Astaga..! Kelompok Anti Islam, Menaruh Kepala Babi Dipintu Musholla

Warga muslim di Inggris kembali mendapatkan ancaman dan penghinaan dari sekelompok ekstremis. Penghinaan tersebut berupa kepala babi yang diletakkan di pintu sebuah mushalla bernama As-Salam di Kota Leicester, Inggris, Rabu (26/12).

Pihak kepolisian setempat telah berhasil meringkus dua laki-laki dan seorang perempuan yang diduga pelaku tindak kriminal berbau SARA tersebut.
Sebagaimana dimuat surat kabar setempat, the Daily Mail, Sabtu (29/12), kepala babi tersebut sengaja diletakkan di depan pintu otomatis mushalla.
Mushalla tersebut memang tengah menjadi sorotan lantaran Partai Nasional Inggris menentang kelompok As-Salam menggunakannya untuk beribadah. Gedung yang dijadikan mushalla tersebut milik Dewan Kota Leicester.
Rencananya, gedung tersebut memang hendak diajukan sebagai masjid. Pengurus masjid As-Salam, Maulana Muhammad Lockhat, menemukan kepala binatang haram tersebut saat ia hendak menunaikan shalat Subuh. Lockhat mengaku kaget sekaligus sedih dengan ulah para ekstremis yang tak henti-hentinya melakukan diskriminasi terhadap umat Islam.

“Dalam budaya Britania, ini serangan,” ujarnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 30 Desember 2012, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: