FOTO: Hotel “Mimpi” Hebohkan Anak di Penjuru Dunia

Bukan menjadi hal baru jika tokoh-tokoh animasi dalam film mampu membius bahkan menjadi panutan anak-anak. Tidak sedikit dari mereka yang kerap berkhayal bertemu sang tokoh idola. Yang lebih ekstrem, banyak juga yang kemudian merombak penampilannya menjadi mirip seperti tokoh kesayangan.

Minimal mereka juga mulai mengoleksi segala macam pernak-pernik yang berhubungan dengan tokoh idolanya sebagai pemuas hati. Menghias kamar dengan “dunianya”, mulai dari tempat tidur, hingga bed cover bergambar tokoh animasi tersebut.

Beberapa pelaku industri penginapan pun mewujudkan keinginan mereka untuk bertemu sang tokoh idola di dunia impian ini. Interior kamar disulap semirip mungkin dengan lokasi film untuk memanjakan anak-anak. Berikut tiga hotel yang berhasil menarik hati para turis-turis cilik ini.

Nuansa biru dalam interior kamar ini benar-benar menghadirkan atmosfer pantai Phuket. Kamar yang bertemakan bajak laut ini memang sengaja dirancang untuk anak-anak. Bagaimana tidak? Selain naga laut yang bersandar di depan tempat tidur, kamar ini juga dilengkapi fasilitas khas anak-anak yang pasti membuat betah. Play station, TV dengan program anak-anak dan video.

Nickelodeon Suite, San Fransisco

Siapa yang tak kenal dengan Nickelodeon? Stasiun penyaji animasi SpongeBob Squarepants ini berhasil menebar “demam” pada anak-anak di hampir seluruh dunia. Salah satu hotel di San Fransisco pun menghias kamar akan dengan menghadirkan SpongeBob dan sahabatnya Patrick, juga tokoh-tohoh lainnya. Menginap di sini, mereka akan merasakan atmosfir taman bawah laut ala SpongeBob.
Cinderella Castle Suite, Disney World Magic Kingdom

Siapa pun bisa menjadi puteri? Di hotel ini semua anak akan menjadi puteri Cinderella yang manis. Kastil Cinderella, di Disney World Magic Kingdom. Penginapan ini didesain untuk membawa si kecil bermimpi menjadi seorang Cinderella. Dengan luas 650 meter, kamar ini dihiasi dengan dua tempat tidur ukuran queen, perapian, perabotan seperti yang digunakan sang puteri, lengkap dengan lukisan klasik di abad ke-17 yang menempel di setiap sudutnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 31 Desember 2012, in Dunia and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: