Polwan Cantik Bersepeda Amankan Malam Pergantian Tahun

Untuk mengamankan perayaan pergantian tahun di Jakarta, Polda Metro Jaya menerjunkan 50 polisi wanita (polwan) bersepeda, serta 30 polisi bersepatu roda.

“50 polwan bersepeda dan sekitar 30 orang polisi bersepatu roda,” ujar Iptu Erna, seorang polisi, saat ditemui Tribunnews.com di Bundaran HI, Senin (31/12/2012).

Menurut Erna, lokasi patroli mulai dari kawasan Semanggi sampai ke kawasan Monas. Ia sendiri bertugas mulai dari kawasan Stasiun Duku Atas sampai dengan ke Bundaran HI.

“Petugas disebar di 16 titik yang ada di Jakarta Night Festival,” imbuhnya. Meskipun harus mengayuh sepeda saat patroli, Erna mengaku enjoy menjalankan tugasnya, Menurut dia, jika dinikmati semua pekerjaan pasti akan jadi menyenangkan.

“Dibawa enjoy aja, jadi nggak capek,” ujarnya sembari tersenyum. Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan Jakarta Night Festival dalam menyambut tahun baru 2013. Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan 16 panggung di sejumlah titik, dan memberlakukan Car Free Night mulai dari bundaran Senayan sampai Monas.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 31 Desember 2012, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: