Malam Tahun Baru, Julia Perez Berdzikir

Julia Perez atau Jupe melewati malam pergantian tahun baru dengan cara berbeda dari biasanya. Ia tidak pergi ke sebuah klub malam bersama teman-temannya. Melainkan berzikir di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Selatan.

“Tahun baru memang agak berbeda. Biasanya bersama teman-teman clubing. Tapi kali ini beda, di mana aku pengin mendekatkan diri kepada Allah. Dan berharap tahun 2013 selalu diberikan keberuntungan. Insya Allah,” ucapnya.

Tadi malam, wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu, datang ke masjid terseburt melakukan aktivitas rohaniah. Sebab, ia merasa kurang bersyukur kepada Tuhan atas pencapaiannya sepanjang tahun 2012 yang baru saja dilewatinya.

“Aku banyak kurangnya. Karena manusia tempat di mana selalu kurang. Jadi, mungkin malam ini aku mau lebih banyak bersyukur karena Allah banyak berikan nikmat,” terangnya.

Jupe mengaku dirinya bukan pribadi yang sempurna. Banyak kesalahan yang telah dilakukannya. Maka, tadi malam ia merenungi sekaligus mengevaluai setiap perbuatannya. Ia kemudian menargetkan menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Aku kan memang bandel, bukan di tahun 2012 saja. Tapi tahun-tahun lain. Sekarang tempatnya di mana kita berdoa, mudah-mudahan menyongsong tahun 2013 selalu diberikan kelancaran,” tandasnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 1 Januari 2013, in Artis, Gaya Hidup and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: