Inilah Kata Pria Tentang “Bukit Kembar” Milik Wanita Seksi

Berdasarkan penelitian, payudara adalah bagian fisik wanita yang paling menarik, eye-catching, mengandung unsur-unsur menggoda, berisi sensualitas sangat tinggi yang sengaja disembunyikan sekaligus. Bagi sebagian pria, apa yang dilihat dari penampilan wanita? Kepala, kaki, tangan? Tentu Anda sering sekali mendengar celotehan antar pria bila melihat penampilan wanita yang menyedot perhatiannya.

Terbukti bahwa tubuh wanita yang sehat dan seksi lebih menarik perhatian lawan jenis, terutama pasangannya. Salah satu bagian tubuh yang paling disorot adalah payudara. Maka tak heran bila payudara indah pun memberi aura keindahan ke seluruh tubuh pemiliknya.

Setidaknya payudara wanita menjadi simbol bawah sadar setiap manusia sebagai kenyamanan dan keamanan khususnya untuk pria. Walau banyak kultur Barat terutama di Amerika, sering menyalahgunakan payudara sebagai objek kekuatan erotik besar.

Sejalan dengan fakta yang berkembang, pendapat pria pun berbeda-beda tentang payudara. Akan tetapi intinya, mereka sangat mengagumi dan menghargai keindahannya. Memang wanita dan pria sama-sama menciptakan dinamika kultural terhadap payudara sebagai objek seksual.

Buktinya tidak sedikit wanita berusaha membesarkan payudara untuk menarik perhatian pria. Padahal, menurut para pria, yang bisa menggoda mereka bukan selalu payudara yang besar.
Seperti dilansir dari Graceglamour, 70% pria menyatakan bagian tubuh wanita yang paling seksi dan menarik adalah payudara. Hal itu bukan fakta yang mengejutkan lagi.

Ketertarikan pria akan payudara, juga dipahami banyak wanita. Karena itu tak sedikit kaum Hawa yang naik ke atas meja operasi untuk mendapatkan bentuk payudara lebih menarik atau dengan kata lain, lebih besar.

Sementara, dari hasil studi lain terungkap, para pria yang kegemarannya membaca majalah Playboy, Introvert, Fundamentalis, dan submisif cenderung lebih tertarik pada payudara yang tidak besar.

Sementara itu, lelaki ekstrovert, selain lebih menyukai wanita berbokong besar, juga gampang kepincut oleh wanita berpayudara big size. Begitu juga lelaki yang bidang pekerjaannya porter dan serdadu lebih tertarik pada payudara montok ketimbang yang kecil rupawan.

Struktur payudara yang tegak menantang, kendati tidak terlalu besar, bagi sebagian lelaki jauh lebih memikat rasa seksnya dibandingkan payudara besar namun kendor.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 9 Januari 2013, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: