Wow Baju-baju Cantik Ini Terbuat Dari Karet Gelang

Desainer asal Bulgaria, Margarita Mileva, menghabiskan waktu sekitar 90 jam untuk mendesain baju unik yang satu ini. Bagaimana tidak, ia menggunakan 18.500 karet gelang yang disulap menjadi gaun yang sangat cantik.

Seperti yang dilansir dari OddityCentral (09/01), Mileva pertama kali memperkenalkan baju berbahan karet gelang pada tahun 2011. Saat itu, ia menghabiskan 14.235 karet gelang untuk menyelesaikan sebuah gaun.
Karya pertama Mileva tersebut juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam proses pengerjaannya, yaitu sekitar 150 jam. Ia pun harus mencocokkan sepatu dengan karet gelang yang digunakan untuk merajut baju.

“Saya selalu suka perhiasan, mendesain baju, merajut, dan membuat kolase,” tutur wanita berusia 49 tahun ini. “Jadi ketika saya mulai membuat perhiasan dari paperclip dan kartu nama dari karet gelang, banyak orang yang sudah
bisa menduganya.”
Meskipun ia mengakui bahwa baju karet gelangnya cukup berat, Mileva belum pernah mencobanya sendiri. Ia hanya menggunakan model yang benar-benar menyukai gaun buatannya.
Sehari-hari, Mileva juga sering tampil dengan aksesori dari karet gelang hasil karyanya. Mileva suka melihat reaksi orang-orang tentang penampilannya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 10 Januari 2013, in Dunia, Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: