Bejat..! Setelah Puas Tiduri Sang Pacar Kemudian di Bunuh

Jakarta – Petugas Polres Jakarta Barat menangkap pelaku pembunuhan terhadap Yenny (33) alias Ina, pekerja diskotik, yang ditemukan tewas di kamas kosnya di Jalan Mangga Besar I, Gang Manggis No.133, RT 008 RW 01, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Suntana mengatakan, pelaku yang berinisial SK alias AK (22), ditangkap pada Kamis (10/1/2013) kemarin. Pelaku ditangkap berdasarkan keterangan dari saksi-saksi yang merupakan teman korban dan mengenal pelaku di diskotik Crown.

“Setelah mendapatkan informasi, petugas mengamankan pelaku di jalanan sekitar Jelambar, Jakarta Barat,” ujar Suntana, di Polres Jakarta Barat, Jumat (11/1/2013). Dihadapan petugas, pelaku mengaku tega menghabisi korban, yang juga merupakan pacarnya itu, karena cemburu korban berselingkuh dengan pria lain.

Suntana mengatakan, pelaku membunuh korban dengan cara mencekik korban. Sebelum membunuh korban, pelaku juga diketahui sempat meniduri korban.

Untuk menghilangkan jejak pembunuhan, pelaku kemudian menjerat leher korban dengan mengunakan tali rafia berwarna kuning, dan membuat seolah-olah korban tewas karena bunuh diri.

Bahkan, untuk lebih meyakinkan, pelaku kemudian menulis pesan wasiat atas nama korban yang berisi ‘Bu Iko kalo aku sudah tdak ada jaga anak aku baik-baik ya’. Hal tersebut dilakukan agar orang-orang percaya korban memang bunuh diri.

“Setelah itu pelaku pergi dengan membawa Hp Blackberry warna putih milik korban dan dijual dengan harga Rp450.000,” ucap Suntana.

Pelaku saat ini diamankan di Polres Jakarta Barat, beserta barang bukti berupa 1 buah Hp Blackberry 8520 yang merupakan milik korban, satu potong baju kaos bergaris warna hitam dan ungu merk red nine, sepotong celana jeans warna abu-abu, sepotong sisa tali rafia warna kuning (yang digunakan untuk melilit korban). Pelaku dikenakan pasal 338 dan 365 ayat (3) KUHP dengan ancaman 9 sampai 15 tahun penjara.[bay]

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 13 Januari 2013, in Kriminal, Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: