Seorang Kuli Bangunan Tertangkap, Ketika Hendak Perkosa Ibu Hamil

sidoarjo – Solikin (22) warga Desa Plososari RT 08/02 Grati, Pasuruan, Jawa Timur terpaksa diamankan jajaran Polsek Buduran. Pasalnya Solikin yang merupakan kuli bangunan itu hendak memperkosa seorang ibu hamil berinisial LM (23) warga Perum Oma Pesona, Buduran.

Peristiwa ini bermula ketika Solikin bekerja sebagai kuli bangunan di salahsatu blok di perumahan dimana korban tinggal. Dirinya mengaku kerap memperhatikan LM yang saat itu tengah hamil 8 bulan, seringkali keluar dari rumahnya. Dengan memberanikan diri, akhirnya Solikin berkunjung ke rumah korban dengan berpura-pura hendak meminjam pisau. Korban yang saat itu sendirian di dalam rumahpun mempersilahkan masuk tanpa ada rasa curiga.

Setelah berada di dalam rumah korban, pelaku langsung menarik tangan korban sampai jatuh, bahkan kepala korban pun terbentur tembok hingga berdarah. Korban juga diseret ke kamar mandi oleh pelaku. Terkait hal ini kapolsek Buduran, Kompol Hendy Kurniawan menjelaskan pelaku sengaja melakukan penganiayaan terlebih dahulu supaya korban mengalami kelelahan. Sesudah itu pelaku berencana menggagahi korban.

“Saat kita tangkap, Solikin mengaku menganiaya korban untuk selanjutnya diperkosa. Tapi untungnya niat jahat itu tidak terjadi,” ujarnya, Jumat (11/1/2013).

Pelaku juga menuturkan bahwa sudah dua pekan ini tidak melakukan hubungan intim. Sehingga, dirinya nekat ingin berbuat bejat terhadap korban. Akibat perbuatannya, pelaku kini mendekam di Mapolsek Buduran. [beritajatim]

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Sumber :

inilah.com

Iklan

Posted on 13 Januari 2013, in Kriminal, Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: