Gila, Ada Klub Khusus “Mengintip Anak SMA Tanpa Busana”

Jepang – Ada permintaan ada penawaran. Hukum ekonomi biasa. Walau sudah digerebek polisi berkali-kali, sampai kini masih ada saja acara mengintip anak SMA telanjang di Jepang. Setidaknya itu yang dilaporkan hasil penelitian majalah mingguan Spa! Jepang baru-baru ini seperti dikutip Tribunnews.com, Selasa (15/1/2013).

Klub Joshi Kosei (JK), adalah klub yang mempekerjakan anak-anak SMA yang mencari uang dengan mempertontonkan seluruh tubuhnya, sangat populer di Jepang karena citranya anak gadis yang masih perawan, masih segar, belum dewasa (20 tahun). Tetapi di lain pihak jelas-jelas melanggar UU Tenaga Kerja di Jepang yang melarang mempekerjakan usia di bawah 20 tahun di klub demikian.

Akibatnya terjadi beberapa kali penggerebekan polisi, tahun lalu, misalnya di Shibuya Tokyo pada klub bernama club Gallery Shibuya. Sedikitnya 10 polisi menyerbu masuk menggeledah klub tersebut dan menanggap pemiliknya, serta menutup klub tersebut, Tetapi belakangan buka lagi yang melakukan hal yang serupa pula.

Kebanyakan klub mengintip (peeping) berada di daerah Shibuya, Shinjuku, Edogawa, dan wilayah Chiyoda yang banyak menyajikan joshi kosei (biasa dikenal dengan singkatan JK) Di klub JK tersebut tamu boleh melakukan sketch atau shasei, dengan membayar semurahnya 7.000 yen atau sekitar Rp 759 ribu (kurs Rp 108 per yen), tidak menyentuh hanya melihat anak SMA itu satu per satu melucuti pakaian dari tubuhnya. Lalu si penonton biasanya melakukan onani sambil melihat hal tersebut, karena “gadis-gadis” tersebut juga seolah melakukan hal sama guna merangsang tamu yang melihatnya.

Penggerebekan lain di Club O, yang baru buka Oktober tahun lalu, pintu Utara stasiun Ikebukuro. Tapi kini melakukan hal yang sama lagi. Sebuah ruangan dilengkapi dengan kaca-kaca pantulan untuk melihat anak-anak SMA beraksi melepaskan pakaiannya. Tamu pun boleh berbicara dan melihat sambil makan makanan kecil.

Lalu perlahan-lahan sang “gadis” melepaskan kancing bajunya dan membuat seolah dirinya merangsang sehingga tamu pun dapat menghayalkan erotisme sendiri. Untuk semua kepuasan itulah sang tamu harus mengeluarkan biaya sedikitnya 7.000 yen. Setelah itu apabila ingin tambah sana sini, apalagi melakukan hubungan seks, bisa mencapai sekitar 50.000 yen (Rp 5,4 juta). Namun biasanya hal itu tidak dilakukan di sana. Dilakukan di luar dengan perantaraan manajer klub yang bersangkutan.

Anak-anak SMA Jepang yang melakukan JK biasanya uangnya untuk membeli perhiasan cantik, tas brand mahal, jam tangan mahal dan kemegahan lain. Berusaha lebih hebat lebih cantik dari gadis lainnya, satu bentuk persaingan yang sangat ketat antara gadis-gadis SMA di Jepang sampai mau menjual dirinya sendiri karena tahu saat SMA adalah harga termahal yang dicari om-om senang di Jepang.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 15 Januari 2013, in Dunia, Unik. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA
    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent
    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;
    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;

    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 

     PERANGSANG WANITA SPONTAN 
    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.

     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 
    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,

     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 

     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 
     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: