Mantap, Mesum Kepergok Warga, Pasangan Mesum Ini Diarak Keliling Kampung

MOJOKERTO – Pasangan mesum diarak keliling kampung oleh warga setelah kepergok sedang berhubungan intim. Bahkan, sebelum diarak, pria pasangan mesum itu sempat dihadiahi bogem mentah oleh warga desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Subur Kawarasan (40), menjadi bulan-bulanan warga setelah warga memergokinya sedang berbuat mesum bersama Agustina ekasari (31) di rumah Agustina. Pengerebekan terhadap kedua pasangan mesum itu bermula, saat Nukhsoni, mantan suami Agustina Ekasari menghubungi mantan istrinya itu lewat handphone untuk membahas masalah rumah. Namun, telefon tak dijawab oleh Agustina.

Selanjutnya, Nukhsoni pun langsung mendatangi rumah Agustina di desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (15/1/2014). Tiba di rumah itu, Nukshoni langsung memergoki keduanya tengah melakukan mesum. Tanpa banyak bicara, Nukhsoni bersama ratusan warga menggrebek keduanya dan langsung menangkap keduanya dan diarak keliling kampunguntuk dibawa ke balai desa.

Setelah dilakukan pemeriksaan keduanya langsung diserahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Polres Mojokerto Kota. (Sholahudin/Sindo TV) (ugo)

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 15 Januari 2013, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: