Wanita Langsing Lebih Garang di Atas Ranjang

Para peneliti Skotlandia menemukan bahwa wanita yang memiliki pinggul ramping lebih mahir dalam memuaskan pria. Menurut kebanyakan pria, wanita yang memiliki pinggul kecil lebih menarik secara fisik karena menawarkan sensasi seks yang lebih memuaskan. Hasil studi ini juga didukung oleh penelitian sebelumnya yang mengatakan pria dan wanita yang memiliki tubuh ramping terlihat lebih menarik secara seksual.

Untuk menilai tingkat kepuasan seks pasangan, para peneliti menggunakan kuesioner yang disebutinternational index of erectile function atau dalam bahasa Indonesia indeks internasional fungsi ereksi. Kemudian peneliti juga mencatat seberapa sering peserta studi – 700 pria berusia 35-65 tahun – melakukan hubungan seks.

“Wanita dengan pinggul ramping dianggap lebih menarik secara seksual. Dan itu berdampak pada hubungan seks yang intens, ereksi yang lebih kuat, dan kepuasan yang lebih besar,” kata pimpinan studi, Stuart Brody, profesor psikologi di University of West Scotland, seperti dilansir Daily Mail (15/1).
Stuart tidak begitu kaget dengan hasil temuan timnya karena akumulasi kelebihan lemak tubuh sering dikaitkan dengan peningkatan risiko metabolik, penyakit jantung, dan gangguan neoplastik. Efeknya, hubungan seks jadi tidak maksimal karena kurangnya stamina.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 17 Januari 2013, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: