Bantu Korban Banjir AXIS Beri Free SMS unlimited

Jakarta – AXIS hari ini mengumumkan kepada masyarakat yang ingin menghubungi keluarga ataupun kerabatnya yang mungkin terkena dampak bencana banjir, dapat mengirimkan gratis unlimited SMS dari nomor AXIS mereka ke nomor AXIS keluarga. Layanan GRATIS Unlimited SMS ke sesama nomor AXIS ini hanya berlaku bagi para pelanggan AXIS yang berada di wilayah Jabodetabek dan dapat dinikmati mulai pagi ini, Jumat 18 Januari 2013 hingga pukul 24.00 tengah malam nanti.

“Peristiwa yang terjadi selama 24 jam terakhir ini sangat memberatkan bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Sebagai upaya kami dalam membantu mereka, kami ingin memastikan layanan SMS kami bisa dimanfaatkan secara gratis oleh mereka yang membutuhkan untuk berkomunikasi dengan orang yang mereka kasihi saat situasi yang sulit seperti sekarang ini,” kata Daniel Horan, Chief Markeing Officer AXIS dalam keterangannya, Jumat (18/1/2013) pagi.

Sementara itu, untuk mengatasi kemungkinan terjadinya kendala jaringan yang diakibatkan oleh banjir, AXIS telah mempersiapkan tim teknis untuk melakukan pengawasan secara seksama di wilayah-wilayah terdampak dan melakukan kegiatan restorasi yang diperlukan.

Michael McPhail, Chief Technology Officer AXIS, mengatakan, timnya melakukan pengawasan di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya selama 24 jam terakhir untuk memastikan seluruh layanan kami dapat terus dioperasikan.

“Hanya di beberapa wilayah tertentu kami mengalami gangguan pasokan listrik, namun hal tersebut bisa kami atasi dengan cepat karena kami dapat segera masuk ke wilayah yang mengalami gangguan dan mengatasi kendala tersebut dengan menggunakan generator cadangan,” katanya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 18 Januari 2013, in Selular. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: