Keluarga: Pemerkosa RI adalah bapak kandung sendiri

Siapa yang menjadi pelaku pemerkosa RI (11) terkuak sudah. Menurut pengakuan paman RI, Bihin, pemerkosa keponakannya itu adalah bapak kandungnya sendiri bernama Sunoto.

“Iya semalam saya habis dari rumahnya di Cakung sampai jam 1.00 WIB (malam). Saya ada kabar pemeriksaan antara ibunya (Asri), ayahnya, Ari anak pertama. Pas pulang hanya mereka berdua saja. Saya tanya-tanya ternyata si Sunoto jadi tersangka dan dia ngaku di Polres,” kata Bihin lewat sambungan telepon selulernya kepada wartawan, Kamis (17/1).

Bihin menjelaskan, setelah mendengar pengakuan dari ayahnya, Ari anak pertama itu langsung ingin memukul ayahnya. “Mereka juga kaget dan tidak menyangka. Saking kagetnya, mau mukulin bapaknya di Polres,” ujarnya.

“Jadi enggak tahu gara-gara apa dia ngaku. Sebelumnya enggak ada yang nyangka kalau bapaknya seperti itu,” ujarnya.

Sementara pengacara Sunoto, Djarot Widodo mengakui, pelaku pemerkosa RI adalah bapaknya sendiri. “Bener pelakunya bapaknya dan sudah di-BAP. Ini kami baru kelar rekonstruksi, dan pakai papan tersangka saat rekonstruksi malam tadi saya di telepon Polres untuk mendampingi pelaku,” kata Djarot yang ditunjuk polisi sebagai pengacara Sunoto.

Sedangkan dari pihak kepolisian belum ada pernyataan. Seperti diketahui, RI meninggal hari Minggu, 6 Januari 2013, sekitar pukul 06.00 WIB. RI meninggal karena terjadi infeksi pada kelaminnya.

RI sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakarta Timur. Dia dilarikan ke rumah sakit itu karena mengalami kejang-kejang dan tidak sadarkan diri. Bocah RI diduga mengalami tindakan kekerasan seksual karena pada alat vitalnya terdapat luka dan infeksi.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 18 Januari 2013, in Kriminal, Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: