Sunoto Ayah RI Perkosa 2 Kali Saat Istri Masuk Rumah Sakit

Jakarta – Dari hasil pemeriksaan intensif, tersangka Sunoto (54) mengaku telah mencabuli putri kandungnya yang masih duduk di kelas V SD sebanyak dua kali. Warga Rawabebek, Jaktim, yang bekerja sebagai pemulung itu melakukan perbuatan bejatnya saat istrinya sedang tidak ada di rumah.

“Dari keterangan tersangka mengakui ia melakukan dua kali perbuatannya yakni pada saat ibu korban dirawat di rumah sakit,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (18/1/2013).

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi termasuk ibu korban yang tada lain adalah istri Sunoto, ibu korban pernah dirawat di rumah sakit sejak 14-19 Oktober 2013 karena sakit tumor.

“Perbuatan pertama dilakukan pada tanggal 16 Oktober 2013 siang di rumahnya,” kata Kapolda.

Saat itu, tersangka melakukan perkosaan terhadap korban melalui kemaluannya. Setelah melampiaskan hasrat seksualnya, tersangka lalu membuang kain yang digunakan untuk mengelap sperma yang tercecer di lantai, ke sungai yang berjarak 10 meter dari rumahnya.

“Korban saat itu tidak dapat melawan karena lengannya ditekan oleh tersangka,” kata Putut.

Tak hanya berhenti sampai situ saja, tersangka juga kembali melakukan perbuatan yang sama terhadap korban untuk yang kedua kalinya yaitu pada tanggal 19 Oktober 2013 atau sebelum istrinya keluar dari rumah sakit.

“Perbuatan kedua dilakukan dengan cara anal seks, sebelum korban berangkat sekolah. Di mana saat itu korban juga merasa kesakitan,” katanya.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni mengatakan, tersangka dapat leluasa melakukan perbuatannya karena tidak ada orang lain di rumahnya saat itu. Korban sendiri sekolah mulai sekolah pukul 13.00 WIB.

“Kakaknya satu sudah menikah, terus kakaknya yang satu sekolahnya pagi, jadi jarang bertemu dengan korban siang itu. Yang kemungkinan bertemu paling sering itu ibu dan ayahnya,” jelas Mulyadi.

Akibat perbuatan ayah bejat itu, korban menderita sakit yang cukup lama, sekitar 2 bulan sebelum akhirnya dibawa tetangganya ke rumah sakit. Sepekan dirawat di rumah sakit, korban yang diduga tertular penyakit kelamin seksual ini meninggal dunia. Kasus pemerkosaan ini menyedot perhatian nasional, bahkan Gubernur Jokowi dan Menteri Linda Gumelar menyatakan belasungkawa ke rumah keluarga almarhumah.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 18 Januari 2013, in Kriminal, Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: