Telkomsel Kembali Berikan SMS Gratis ke Pelanggan di Indonesia

Untuk memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi, hari ini Telkomsel secara khusus memberikan SMS Gratis hingga 1000 SMS kepada pelanggan di Jabotabek ke seluruh pelanggan di Indonesia, pada pukul 18.00 – 23:59 WIB.

Untuk mengirim SMS tersebut mekanismenya adalah untuk pelanggan simPATI & KartuAs dengan jalan Ketik SMS : SMS JKT kirim ke 8999, sedangkan pelanggan KartuHalo bisa registrasi registrasi melalui UMB *111*18#.
Disamping itu seluruh GraPARI di Jabotabek tetap beroperasi seperti biasanya, diantaranya yaitu 54 titik GraPARI Telkomsel dan 21 mobile GraPARI yang beroperasi di 21 wilayah.

Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid mengatakan, SMS tersebut bisa diperpanjang pada besok harinya, tergantung pada kondisi di Jakarta, yang saat ini terkena bencana banjir.

Telkom Group membuka posko besar layanan terpadu di wilayah banjir Jabotabek yaitu di Kelurahan Asem Baris Tebet Jakarta Selatan dan daerah sekitar TTC (Telkomsel Telecomunication Center) sampai dengan tanggal 27 Januari 2013.

Dalam tahap awal, posko ini menyediakan layanan kesehatan dan pengobatan gratis serta layanan telepon gratis dan akses internet gratis melalui wifi maupun modem. Disamping itu Telkomsel juga memberikan bantuan berupa bahan makanan, pakaian, selimut, alat-alat kebersihan dan obat-obatan di daerah Jakarta Selatan.

Menghadapi musibah banjir Jabotabek saat ini, Telkomsel konsisten menjaga kualitas jaringan dan layanan bagi pelanggan. Infrastruktur Telkomsel tidak mengalami kerusakan akibat musibah banjir. Tindakan preventif telah dilakukan pada site-site yang rentan terkena banjir dan sudah ditinggikan guna menghindari kenaikan permukaan air.

Gangguan hanya bersifat minor terjadi di sebagian kecil Area Metro Jakarta karena terhentinya pasokan energi, serta belum dimungkinkan untuk penggunaan sumber daya alternative (genset). Walaupun demikian, secara umum kualitas jaringan tetap terjaga.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 18 Januari 2013, in Selular. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: