Akibat over dosis obat kuat saat hohohihe di hotel, nyawa Mbah inipun bablas

Sriyono, kakek berusia 60 tahun tewas di hotel dekat kawasan obyek wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Mbah Yono diduga tewas setelah memakai obat kuat sebelum berkencan dengan seorang wanita. Mbah Yono pertama kali ditemukan tewas oleh Sulastri (40), yang merupakan pegawai kebersihan Hotel Lotus. Saat ditemukan pagi tadi, Mbah Yono sudah terlentang dengan ujung kaki menjulur ke kamar hotel nomor 10 itu.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya bekas luka akibat tindakan kekerasan. Namun, aparat kepolisian menemukan minuman ringan dan beberapa bungkus obat kuat penambah gairah seks jenis ‘urat madu’ yang diduga telah dikonsumsi korban Mbah Yono.

Peristiwa tewasnya warga Dusun Daleman, Desa Gondosuli Kec. Muntilan, Kabupaten Magelang itu diketahui ketika Sulastri ingin menawari minum, namum saat pintu kamar diketuk tak ada jawaban. Kemudian Sulastri memanggil Edwin, anak pemilik hotel untuk membuka pintu kamar.

“Saat dibuka, ternyata saya lihat korban sudah tergeletak di atas tempat tidur dengan posisi terlentang. Langsung saya dan mas Edwin melaporkan kejadian ke Polsek Borobudur,” ungkap Sulastri kepada merdeka.com, Rabu (23/1).

Sulastri menjelaskan, korban Mbah Yono memang sudah menjadi langganan hotel yang jaraknya sekitar satu kilometer dari Candi Borobudur. Mbah Yono datang ke hotel dengan mengendarai Honda Kharisma AA 2514 RB, pada Selasa (22/1) siang.

“Dia masuk beserta satu teman wanita, berumur sekitar 40 tahun. Tidak jelas identitasnya. Setelah tiga jam kemudian usai ngamar, teman wanitanya meninggalkan korban pukul 13.00 Wib,” tuturnya.

Ciri-ciri wanita yang diajak kencan, menurut Sulastri, berbadan tinggi, kurus, kulit warna sawo matang. Saat masuk sang wanita memakai celana panjang dan pakai sandal. Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Saprodien menduga kejadian tewasnya Mbah Yono karena overdosis. Saat ini polisi sedang melakukan upaya penyelidikan dan memastikan apa penyebab kematian Mbah Yono.

Usai diidentifikasi, jenazah Mbah Yono langsung dilarikan ke RSUD Muntilan untuk menjalani visum. “Diduga karena libido tinggi, urat madu yang dioles dan dikonsumsi berlebihan maka dia (korban Mbah Yono) tewas. Saat ini beberapa barang bukti temuan sedang kami bawa ke Labfor untuk dilihat hasil dan kandunganya,” katanya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 23 Januari 2013, in Gaya Hidup, Kriminal. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: