Inilah Ciri-ciri wanita mata duitan!

Apakah Anda merasa bahwa kekasih Anda terlalu mata duitan atau materialistis? Jika belum sadar juga, simak dan kenali tanda wanita yang mata duitan seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.

Restoran kelas atas
Wanita mata duitan akan selalu berusaha mengajak kekasihnya makan di restoran kelas atas. Tidak peduli apakah makanan di restoran tersebut enak atau tidak, wanita mata duitan pasti tetap memaksa agar mereka bisa berada di sana.

Barang bermerek
Tanda kedua dari wanita mata duitan adalah menolak untuk berteman dengan orang-orang yang memakai barang tidak bermerek. Selain itu, mereka sendiri pun hanya mau memakai produk bermerek terkenal dan meminta kekasihnya untuk memenuhi kebutuhannya itu.

Barang mahal
Jika wanita mata duitan tengah berbelanja, mereka pasti membeli barang dengan harga yang paling mahal. Tentu saja, barang mahal itu harus dibayar dengan uang kekasihnya.

Koper besar
Padahal cuma pergi liburan semalam, tetapi wanita membawa sebuah koper besar. Artinya? Wanita itu pasti tidak tahan jika memakai baju yang sama dalam waktu terlalu lama. Mereka pasti juga akan meminta kekasih untuk membiayai segala kebutuhannya di sepanjang perjalanan.

Menolak berkemah
Wanita mata duitan tidak mau diajak hidup susah. Misalnya pergi mendaki gunung dan berkemah dengan kekasihnya. Ajakan untuk berkemah pasti akan selalu ditolak oleh mereka.

Lama berdandan
Untuk acara tertentu, wanita memang biasanya memakan waktu lama ketika berdandan. Tetapi kalau cuma untuk pergi ke supermarket dan berdandan selama hampir satu jam, apa artinya? Mereka tidak mau terlihat buruk dan ingin tampil sebaik mungkin.

Itulah beberapa tanda wanita yang mata duitan dan membuat kekasih mengeluarkan banyak biaya untuknya. Masih mau mempertahankan wanita seperti ini?

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 23 Januari 2013, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: