Biadab..! Usai Dibunuh, cewek ABG Ini dibakar di tengah sawah

Sukoharjo – Warga Sukoharjo, Jawa Tengah dikejutkan penemuan mayat gadis di pematang sawah, Dukuh Gandikan, desa Pucangan, Kecamatan Kartasura. Jenazah yang diperkirakan berusia 17 tahun itu ditemukan warga dengan kondisi sangat mengenaskan.

Jenazah ABG pertama kali ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB oleh seorang warga dengan kondisi yang sudah tidak dapat dikenali karena sekujur tubuh hangus terbakar. Tidak hanya itu, pakaian yang dikenakan korban, yakni baju dan celana jeans selutut tampak compang-camping.

“Kejadiannya belum lama, tadi waktu ditemukan masih ada asapnya. Kemungkinan mayatnya dibunuh lebih dulu sebelum dibakar,” ujar warga, Sri Suranto di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (24/1).

Suranto menambahkan, saat menemukan mayat itu sempat dikira sampah yang dibakar oleh warga lainnya. Ketika didekati, dia terkejut karena api yang dilihatnya ternyata membakar menghanguskan tubuh seorang wanita. Warga kemudian melaporkan temuan itu kepada polisi.

Terpisah, Kapolsek Kartasura AKP Kemas Indra mengatakan, setelah menerima laporan warga, Polisi segera melakukan olah TKP, serta mengumpulkan sejumlah barang bukti.

“Kita belum bisa memastikan motifnya, namun dugaan sementara, gadis ABG ini dibunuh terlebih dahulu sebelum dibakar. Di TKP kita temukan bau bensin yang masih menyengat,” katanya. Kemas melanjutkan, jenazah gadis malang itu dibawa ke RS dr Moewardi Solo untuk otopsi.

Sumber : merdeka.com

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 25 Januari 2013, in Kriminal, Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: