Astaga! Anak Saksikan Ibunya Sedang Bersetubuh

Sebuah video seks seorang wanita Zimbabwe yang sedang berhubungan seks membuat heboh karena ada anak yang menyaksikan hubungan intim tersebut. Video seks itu kini dimiliki situs berita Zimbabwe, ZimDiaspora. Dalam video tersebut terlihat ada bayi laki-laki yang masuk ke kamar ibunya serta menemukan ibunya yang sedang bugil di atas tubuh kekasihnya.

ZimDiaspora, Selasa (29/1/2013), memberitakan kalau anak laki-laki itu tampaknya tidak terkejut dengan adegan ibunya dan tanpa berdosa memanggil ‘ibu, ibu’. Tapi, si ibu cuek, bukannya segera menutup mata anaknya malah mengabaikan panggilan anaknya dan menikmati seks.

Wanita itu diyakini tinggal di Leeds dan ia berbicara dengan pasangan seksnya dengan bahasa Ndebele asli Zimbabwe. Pada Minggu sore, video itu sudah dilihat hingga Amerika Serikat, Kanada, dan mengejutkan seluruh masyarakat di Leeds. Saat di kamar tidur tersebut, kehadiran bocah itu ternyata juga tak mempengaruhi pria yang menjadi ‘lawan main’ ibunya. Pria yang tak dikenal itu terus merekam adegan bercintanya dengan menggunakan ponsel. Sesekali pria itu juga menyorot anak malang tersebut dengan ponselnya.

Seorang sumber mengatakan kalau pria tersebut dari Zimbabwe yang tinggal di Birmingham. Ia datang ke Leeds karena ingin bercinta dengan ibu si anak itu. Identitas pasangan bejat itu tidak bisa disebutkan. Seorang wartawan di surat kabar terbesar di Inggris menyarankan agar ZimDiaspora tidak mengidentifikasi pasangan heboh tersebut karena hukum di Inggris ketat dalam perlindungan anak.

“Mengidentifikasi wanita ini bisa berarti mengidentifikasi anak dan merupakan pelanggaran terhadap Undang-undang perlindungan anak,” begitu saran seorang wartawan Inggris yang memahami isi undang-undang tersebut kepada ZimDiaspora.

“Jelas ini mengerikan dan tidak dapat diterima, tetapi hukum mengikat tangan kita,” ujarnya.

Dengan menyebarnya video tersebut, pejabat Dinas Sosial kabarnya sudah mengunjungi wanita itu untuk meminta pertanggungjawaban.

Sumber : liputan6.com

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 29 Januari 2013, in Dunia, Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: