Astaga, Seorang Bibi Tega Membakar Keponakannya

Medan – Seorang anak perempuan berusia dua tahun saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS DR Boloni, Medan, karena penganiayaan berat yang diduga dilakukan oleh bibinya. Direktur RS DR Boloni, dr Ikroyanti Harahap mengatakan, Helena dibawa dalam keadaan kritis pada Sabtu dini hari (2/2/2013) oleh sebuah perwakilan sebuah perusahaan perkebunan swasta di Rantauprapat, Labuhanbatu, setelah mendapat pertolongan awal di rumah sakit setempat.

Helena, menurutnya, mengalami luka bakar dan diperkirakan membutuhkan waktu lama untuk pemulihan walaupun saat ini dalam keadaan sadar. “Anak itu dirawat oleh dokter dan disarankan untuk mendapat penanganan dokter bedah syaraf,” kata dr Ikro saat dijumpai di rumah sakit, Senin (4/2/2013).

Kata dr Ikra, saat ini ada seorang baby sitter yang menemaninya disediakan oleh pihak perusahaan.

“Orang tuanya belum jelas,” ujarnya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun ayah HL, A. Giawa, menitipkan anak malang itu ke rumah pamannya, Roy Giawa, sementara ibunya menikah lagi.

Diduga istri Roy Giawa, inisial MI, tidak menyukai kehadiran Helena dan terdorong untuk melakukan penganiayaan. Akhir pekan lalu warga yang mendengar Helena menjerit dan menangis, datang ke rumah itu dan menemukan Helena sudah pingsan.

Helena dibawa ke rumah sakit dalam keadaan koma. Ada luka di sekujur tubuh, termasuk luka bakar di sekitar vagina yang diduga bekas sundutan rokok. Sementara MI yang diduga melakukan penganiayaan sudah melarikan diri dan kini tengah diburu polisi.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 4 Februari 2013, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: