Wow! Se ekor Burung Mencuri Uang Rp 9,6 Juta

Selandia – Burung di Selandia Baru sudah mengenal uang. Seorang wisatawan dari Skotlandia menyatakan, seekor burung kea mencuri uang tunai senilai lebih dari 1.000 dollar AS atau sekitar Rp 9,6 juta.

Uang itu disambar burung ketika dia sedang memotret di sebuah tempat beristirahat. Peter Leach menyatakan, dia beristirahat sejenak di Puncak Arthur untuk memotret pemandangan. Dia melihat ada burung yang aneh. Saat itu, ada sepasang turis dari Kanada yang memperingatkan dia.

”Kami melihat burung itu mengambil sesuatu dari mobil Anda,” kata Leach menirukan pernyataan pasangan tersebut. Dia kemudian menyadari bahwa uangnya telah hilang dibawa burung.

”Uang saya sisa 40 dollar Selandia Baru saja,” kata Leach. Burung itu telah membawa kabur satu kantong berisi 1.099,41 dollar AS. Tampaknya burung itu melihat kantong yang diletakkan di atas dashboard.

Leach lalu mengadukan kejadian tersebut kepada polisi setempat, berharap mendapatkan penggantian dari perusahaan asuransinya. ”Polisi yang menangani kasus saya serius pada beberapa pertanyaan di awal. Kemudian dia mengatakan, bolehkah berhenti sejenak untuk tertawa,” katanya. Wah, dicopet burung malah ditertawakan…. (UPI/Joe)

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 6 Februari 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: