Opera Mini 4.21.26 HandlerUI Bahasa Indonesia By: udienroy

Bagi yang ingin download Opera Mini modif 4.21.26 HandlerUI bahasa Indonesia, di sini saya kembali update barang kali ada yang berminat, Cuma kalau boleh saran sih mendingan pakai versi lama saja deh, misalnya versi seperti yang aku gunakan ini versi 4.21.21,

bedanya tidak terlalu jauh tuh, hanya saja opera mini versi 4.21.26 bisa extrak atau membuat file zip, dan tak perlu ada proses instalasi saat pertama kali memasang opera mini 4.21.26, tapi menurutku opera mini versi 4.21.26 lebih berat di ponselku hehe, kalau butuh extrak kan bisa pakai aplikasi lain misalnya BlueFPT atau pakau MicroZIP, tapi ini cuma saran kalau anda ingin yang lebih komplit silakan pilih yang terbaru saja 😀 sesuai kebutuhan, kalau saya lebih aktif update posting blog dan sangat cocok pakai opera mini versi 4.21.21 selain bisa melebarkan halaman, juga full copy paste hehe, tombol pintasnya juga joss, update opera mini modif ini saya rasa terus berlanjut, jangan-jangan nanti opera mini juga bisa buat edit foto 😀

sorry ya kalau aku jarang update aplikasi java, di karenakan blog saya traffiknya rendah, paling sehari dapat kunjungan 500 hingga 1000, per hari, terpaksa aku putar haluan jadi blog Inbox Peristiwa, yang akan selalu update berbagai peristiwa, baik peristiwa aneh, lucu, horror, DLL dan semua artikel di ambil dari berbagai sumber, tapi jarang mencantumkan sumbenya 😀 kecuali mengambil dari sesama blogger, tapi banyak juga tuh blog-blog yang memuat artikel dari sumber sana sini malah tak pernah sama sekali menyantumkan sumbernya, jadi saya cuma ikutan saja, dan hingga sampai saat ini traffik blog ini mendapat kunjungan 9000 perhari, targetnya akan mencapai 10000 perhari, setelah itu baru saya akan memberi penawaran pemasangan iklan 😀 inginnya sih pakai domain dan hosting sendiri, tapi maaf lagi tidak memiliki tunjangan dana untuk sewa domain dan hosting, kalaupun ada hosting gratisan, sorry saya kapok, lagi pula kalau saya membangun blog baru, itu berarti saya harus memulai dari 0 lagi, itulah yang jadi bahab pertimbangan, selain sewa hosting dan domain jumlah biaya 300000 per tahun, mendingan di sini saja deh padat gratis 😀

di wap udienroy dot jw dot lt akhir-akhir ini jarang update karena ada masalah sama iklannya, selain itu juga situs xt gem di blokir oleh facebook, susah tak bisa sharing artikel dari blog jika isi artikelnya ada embel-embel x tgem, saya ketik berspasi kata Xt Gem agar nanti bisa di sharing ke facebook 😀

Oke tak perlu banyak cerita berikut ini silakan di unduh saja, Ohya opera mini ini berformat .zip cukup di rename saja tak perlu di extrak,

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Posted on 7 Februari 2013, in App Java. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. kog gak bisa di dowlod bro. Dasar payah

  2. sedikit saran,agar pengunjung tidak kesulitan download mending file di blog ini di uplot di hosting yg trpercya,spt. 4shared,Tusfile.net dll
    Salam sejahtera

Tinggalkan Balasan

