BCL Main Film, Pasang Tarif Rp 1 Miliar?

JAKARTA – Pasca memiliki momongan, bintang penyanyi yang juga aktris Bunga Citra Lestari (29) kembali bersinar. Kemunculannya sebagai pemeran Ainun dalam film  Habibie & Ainun dianggap sukses sejumlah kalangan.

Dalam beberapa pekan, film ini berhasil mencapai angka dua juta penonton. Bahkan hingga saat ini film tersebut masih tayang di sejumlah bioskop Ibukota.

Tersiar kabar, kesuksesan film tersebut membuat honor BCL naik hingga berkali lipat, bahkan menyentuh angka Rp 1 miliar. Benarkah kabar itu?

Saat dikonfirmasi, Bunga tak secara tegas memberikan jawabannya.  “Kata siapa itu? Tanya manajer aku aja deh,” kilah istri Ashraf Sinclair saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Kamis (7/2/2013) dinihari.

Biasanya, BCL cukup terbuka menjawab pertanyaan para peliput. Namun pada kesempatan ini, ia memilih justru enggan berkomentar lebih jauh. “Iya, amin-amin,” katanya sambil berlalu dan masuk ke dalam mobil.

Film Habibie & Ainun mengukir sejarah baru dan membangkitkan kembali perfilman nasional. Film yang diangkat dari buku dan kisah nyata mantan orang nomer satu di republik ini, Presiden Habibie, mampu menyentuh banyak hati penontonnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 8 Februari 2013, in Artis. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: