VIDEO: Gadis 9 Tahun Melahirkan Bayi Laki-laki

Df, gadis sembilan tahun telah melahirkan bayi laki-laki dengan berat 2,5 kg dan panjang 50 cm di rumah sakit. Melahirkan di usia belia, membuat gadis asal Meksiko itu bingung terhadap kondisinya.

Meski keduanya sehat, namun pihak medis terus memantau kondisi Df. Sebab, bocah itu masih bingung dengan apa yang terjadi pada perutnya.

Pihak berwajib di Jalisco, Meksiko, tengah melakukan pengejaran pada ayah sang bayi. Diduga, pelaku yang masih berusia 17 tahun melarikan diri setelah mengetahui Df melahirkan.

“Kami sedang mencari pemuda yang menghamili Df untuk mendapatkan kebenaran. Karena gadis itu tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya,” ujar Jorge Villasenor dari kantor kejaksaan setempat.

Villasenor juga menambahkan, peristiwa ini bisa dikategorikan sebagai pemerkosaan atau pelecehan seksual pada anak di bawah umur.

Lihat videonya di tautan ini.

Petugas medis yang melakukan penyidikan atas kasus bayi yang lahir dari ibu muda menjelaskan, kasus Df bukanlah yang pertama di dunia.

Sebelumnya, di Peru, gadis yang berusia lima tahun juga telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada tahun 1939. Orang tuanya berasumsi jika putrinya terserang tumor.

Namun, saat dilakukan pemeriksaan dokter menunjukkan hasil yang berbeda. Ada janin dalam perut gadis kecil itu. Hingga saat ini, ayah dari bayi tersebut belum terkuak.

Sumber : vivi.co.id

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 8 Februari 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. Meninggalkan komentar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.308 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: