Curiga Akan Diculik, Mahasiswi UI Tewas Lompat dari Angkot

Jakarta – Seorang mahasiswi Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, Annisa Azward (20), meregang nyawa setelah lompat dari angkot U10 di kawasan Jembatan Lima Jakarta Barat.

Dia diduga sengaja lompat karena takut diculik oleh sang sopir. Menurut sepupu korban, Rika, kejadian berawal saat Annisa hendak mengunjungi tantenya di Pademangan, pada Rabu, 6 Februari lalu. Saat itu, korban naik kereta dari kampusnya di Depok, menuju Kota.

Lalu Annisa menyambung naik angkot menuju rumah tantenya. Tapi dia merasa aneh karena angkot tidak melewati rute seharusnya. “Akhirnya, Annisa minta diturunkan,” kata Rika kepada VIVAnews, Minggu 10 Februari 2013. Karena sopir juga tidak mau menurunkan, Annisa akhirnya memutuskan untuk lompat, dan jatuh.

Korban kemudian dibawa ke RS Pluit dan dipindahkan ke RSUD Koja. “Dia menghembuskan nafas terakhir dini hari tadi,” ucapnya. Kini keluarga menyerahkan kasus ini kepada kepolisian untuk mencari tahu motif sopir angkot tidak mau mau menurunkan korban dan membawa angkotnya di luar trayek.

Sumber : viva.co.id

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 10 Februari 2013, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: