Alkohol Membantu Pasangan yang Tidak Percaya Diri Saat Bercinta

Seks adalah hal terpenting bagi semua orang yang sudah memiliki hubungan resmi. Tak sedikit orang malu pada saat melakukan hubungan seks untuk pertama kali. Biasanya keduanya malu untuk telanjang di depan pasangannya.

Hal ini karena pasangan itu merasa tidak nyaman atau hati-hati karena sadar tentang bagaimana dirinya sendiri. Beberapa wanita takut akan keperawanan dan bentuk tubuhnya dan pria khawatir tentang ukuran penisnya.

Ketika hal ini datang kepada Anda, banyak pasangan yang menyarankan berhubungan seks ketika mabuk adalah sesuatu hal termudah yang dapat Anda lakukan.

Menurut penelitian, dalam keadaan mabuk seks akan jauh lebih baik bila dibandingkan ketika dilakukan dalam keadaan sadar.

Seperti dilansir Indiansutrans, Minggu (10/2/2013) ada beberapa alasan yang patut Anda ketahui mengapa ketika mabuk jauh lebih baik ketimbang seks dalam keadaan sadar.

1. Hilangnya rasa malu

Ketika Anda mabuk, Anda tidak merasa malu atau merasa tidak nyaman. Ini merupakan salah satu alasan mengapa wanita tidak merasa nyaman ketika berhubungan seks.

Jika wanita Anda adalah seorang pemalu, Anda cukup minum bersama untuk membumbui suasana hati dan memiliki hubungan seks yang lebih erotis lagi.

2. Alkohol memiliki zat perangsang

Anda mungkin tidak menyadari fakta ini. Tetapi, alkohol memiliki zat perangsang (afrodisiak) yang mampu meningkatkan gairah seks Anda. Setiap kali Anda minum, Anda akan merasa nyaman dan dorongan untuk memeluk pasangan Anda dan dapat meningkatkan ciuman.

Alkohol terutama anggur adalah booster (pendorong) untuk seks alami. Jadi, meminum segelas anggur di tempat tidur adalah cara terbaik.

3. Tingkat kenyamanan

Ketika Anda meminum segelas anggur, Anda akan merasa nyaman. Jadi, Anda tidak akan keberatan berhubungan seks dengan pasangan Anda. Tidak akan ada keraguan dan hanya ada kenyamanan pada diri Anda.

4. Tidak ada pikiran lain selain berhubungan seks

Ketika Anda minum sebelum berhubungan seks, itu akan membuat Anda non stop melakukannya dan tidak ada pikiran lainnya untuk melakukan hal-hal lainnya.

Anda juga tidak akan pernah berpikir sejelek apa tubuh pasangan Anda atau Anda sendiri. Anda hanya akan merasakan kenikmatan yang sungguh luar biasa.

Sumber : Liputan6.com

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 11 Februari 2013, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: