Lintah yang Masuk di Kemaluan Bocah Perempuan ini di Rawat Dipuskesmas Durian Luncuk

Gambar: Ilustrasi

MUARA BULIAN – Seekor lintah masuk di kemaluan seorang bocah perempuan saat berenang di genangan banjir di Kecamatan Batin XXIV.

Akibatnya, Mrs V sang bocah terus mengeluarkan darah setelah lintah tersebut berhasil dikeluarkan, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Durian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV.

Namun, lintah tersebut diketahui sudah menghisap darah di bagian dalam kemaluan sang bocah, sebut saja Upik. Akibatnya, setelah dikeluarkan, bagian tempat menempelnya lintah menghisap darah terus mengeluarkan darah.

SR, ayah sang bocah yang berhasil ditemui di posko Puskesmas Durian Luncuk mengatakan, ia membawa anaknya berobat untuk penyakit yang biasa. Dirinya tidak mau mengakui jika anaknya dihisap lintah

pada bagian kemaluannya.

Sementara si bocah tak banyak berbicara. Dirinya, datang ke posko Puskesmas Durian Luncuk diantar langsung oleh kedua orangtuanya. Setelah melalui perawatan dari dokter, ia pun dibawa pulang.

Informasi yang diperoleh Tribun di posko tersebut mengatakan, Upik diperiksa karena gigitan lintah di bagian dalam kemaluannya.

Sebelumnya si bocah diketahui warga ikut bersama sang ayah, mencuci mobil di jalan yang terputus akibat genangan air di simpang Luncuk.

Petugas Puskesmas juga mengakui bahwa Upik digigit lintah di bagian kemaluannya. Perawatan dilakukan akibat darah yang terus keluar dari bekas luka itu.

Kepala Puskesmas Durian Luncuk, Suparman Bsc mengimbau agar warga jangan membiarkan anak-anak mereka bermain di genangan air banjir.

“Kami mengimbau warga menghindari bermain di air banjir. Siapapun yang masuk kedalam air kotor tersebut sudah bisa dipastikan akan terserang gatal, dan bahaya dari hewan air lainnya seperti lintah, dan ular,”ungkap Suparman.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 14 Februari 2013, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s