Sony Xperia E dan E Dual SIM Resmi di Luncrkan Os Android 4.0

Sony Mobile Communications ( Sony Mobile ) hari ini meluncurkan Xperia E dan Xperia Dual, tambahan terbaru yang terjangkau dalam rangkaian smartphone Xperia ke pasar Indonesia. ”Kehadiran Xperia E dan Xperia E dual di Indonesia merupakan bukti komitmen Sony Mobile dalam menjangkau seluruh pasar. Keduanya mampu memberikan akses terjangkau terhadap kualitas dan fungsionalitas yang identik dengan smartphone Android kelas atas”, ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia.

Sony Xperia E juga dipadukan dengan paket internet dari TELKOMSELFlash, dengan paket spesial Rp 50.000 selama 3 bulan untuk 1,2 GB per bulan. Selain itu, Xperia E juga didukung oleh layanan pengunduhan lagu legal MelOn. Menurut Head of Marketing PT. MelOn Indonesia Hari Usmyadi, MelOn mendukung Xperia E dalam rangka memuaskan pelanggan akan kebutuhan download lagu sepuasnya dengan beragam genre baik dari artis local ataupun international. Usmyadi mengharapkan kolaborasi ini akan menggairahkan industri musik digital.

Kedua handset kembar tersebut memakai chipset Qualcomm Snapdragon MSM7227A yang memiliki prosesor kecepatan 1 GHz. Disasar sebagai handset terjangkau, keduanya juga dilengkapi dengan layar 3,5 inci dengan resolusi HVGA. Fitur lainnya: HD voice dan noise cancellation untuk panggilan suara, kamera 3,2 MP tanpa kamera depan, memori internal 4GB dengan slot kartu microSD, baterai 1530mAh dan sebagai ponsel bertemakan musik tentu tidak ketinggalan xLOUD Walkman.

Perbedaannya selain kemampuan dual SIM, Xperia E akan memakai OS Android 4.1 langsung, sementara Xperia E dual masih memakai OS Android 4.0 ICS namun bisa di-upgrade ke Jelly Bean nantinya. Xperia E dibanderol sebesar Rp 1.799.000 dan Xperia E dual sebesar Rp 1.899.000.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 15 Februari 2013, in Tekno. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: