Walah…! Seorang Ibu Muda Ini Kecanduan Suntik Ilegal diBokong Hingga 54 Kali

Seorang wanita ketagihan suntik berbahaya dari pasar gelap demi memperbesar ukuran bokongnya. Ia adalah Karmello, wanita berusia 23 tahun, dari Detroit, Michigan, AS. Karmello sudah melakukan 54 suntikan selama tiga tahun dan bokongnya itu sudah terisi dua liter cairan. Bahkan ukuran bokongnya meningkat dari 4 menjadi 10. Duh!

Namun, ukuran yang sudah besar itu tak membuat Karmello kapok melakukan suntikan di bokongnya. Ia mengatakan masih perlu menambahkan suntikan berbahan kimia yang tak diketahui hingga mencapai angka yang sempurna. Rencananya Karmello masih mau melakukan 36 lagi.

Ibu satu anak itu belum pernah menerima satu suntikan dari seorang dokter bedah plastik. Ia lebih senang dengan suntikan yang tak berizin yang dilakukan di kamar hotel dengan seorang wanita.

Dalam pertunjukan TLC ‘My Strange Addiction, seperti dikutip dariTheSun, Jumat (15/2/2013), Karmello dihadapkan dengan mantan pecandu suntikan Vanity Wonder, yang menghabiskan 10 ribu Poundsterling (Rp 149 juta) untuk mendapatkan tubuh impian.Vanity yang berusia 30 tahun itu nyaris tewas usai tertular infeksi dari salah satu suntikan. Ia memberitahu wanita muda itu betapa berbahayanya praktik suntik ilegal.

Vanity menghabiskan hampir 10 ribu Poundsterling untuk suntikan silikon yang menyebabkannya bokongnya membengkak dari ukuran 4 hingga 10. Kini ia menulis sebuah buku yang memberitahu orang lain tentang risiko suntikan.

Ia beruntung masih hidup setelah kecanduan suntikan ilegal demi memperbesar pinggulnya.

Adik Karmello, Jennifer juga memohon agar kakaknya itu mau berhenti dari suntikan ilegal demi anaknya yang baru berusia 4 tahun. Dan akhirnya Karmello mengunjungi ahli bedah plastik Dr Anthony Youn.

Dr Youn menunjukkan kepada Karmello kalau X-ray dari pantat dan pinggulnya mengungkapkan bahwa lemaknya telah menjadi berbahaya “seperti spons”. Ia juga diperingatkan, suntikan berikutnya bisa membunuhnya. Dan dari peringatan itu membuat Karmello bersumpah melawan kecanduan dan menghentikan suntikan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 15 Februari 2013, in Unik. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. wah pengen sexy taruh nyawa tu org non muslim ko serakah amat ye

    aha mudah2an saya tidak boseng ngeblog, kan kalo nyari teman bisa silaturahmi biar ga boring hehehe makanya bantuin doa.y agar saya tak bosen ngeblog amin amin amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: