Wanita Suka Digoda, Ini Tipsnya

Jakarta – Menggoda bisa menjadi langkah awal ketika Anda hendak memulai hubungan dengan seseorang yang Anda taksir. Jika dilakukan dengan sopan, wanita pun suka jika digoda. Beberapa tips mungkin bisa diikuti untuk menggoda wanita dengan cara yang baik.

1. Buatlah kesan pertama yang baik

Penelitian menunjukkan hanya butuh beberapa detik untuk membuat kesan pertama yang baik tentang diri Anda.

2. Percaya diri

Wanita suka pada laki-laki yang memiliki kepercayaan diri. Bahkan ketika Anda tidak memiliki dari dalam, berpura-pura percaya diri juga bisa membantu. Seperti berdiri tegak dengan kepala sedikit terangkat, ini bisa menjadi tanda fisik bahwa Anda percaya diri.

3. Jadilah diri sendiri

Tidak perlu meniru orang lain untuk membuat wanita terkesan. Hanya jadilah diri sendiri dan yang terpenting adalah percaya diri itu tadi.

4. Senyum

Senyum begitu mudah untuk diberi dan begitu kuat untuk diterima. Bahkan ketika senyuman itu palsu, ini masih akan menghasilkan oksitosin di otak yang mempromosikan rasa bahagia. Dengan senyum memberi kesan bahwa Anda adalah orang yang mudah didekati, tidak kaku.

5. Kontak mata

Tatapan mata adalah alat yang paling kuat untuk menggoda. Penelitian menyebut, kontak mata adalah tanda nomer satu bahwa lelaki itu sedang menggoda.

6. Sentuh

Jika dilakukan dengan tepat, ini bisa sangat efektif dalam menggoda. Sebagai aturan umum, daerah bahu dan lengan dianggap daerah yang aman untuk disentuh ketika masih taraf menggoda.

7. Jangan terlalu cepat menilai calon pasangan

Penampilan memang penting, tapi ini tidak bisa dijadikan ukuran tentang bagaimana sebenarnya orang itu. Sebaiknya cari tahu apa yang ada di dalam diri wanita itu sebelum Anda memutuskan.

8. Kita semua ingin menjadi istimewa

Ini bukan tentang Anda, membuat orang lain menjadi prioritas pertama bisa memberikan kesan yang baik tentang Anda. Kurangi fokus pada diri sendiri dan sebaliknya beri perhatian kepada wanita yang tengah Anda incar.

9. Siapkan diri untuk ditolak

Meski sudah berusaha sekeras mungkin, keputusan itu tetap ada di wanita yang tengah Anda incar, jadi Anda harus siap dengan resiko buruk yaitu ditolak. Berbesar hatilah dan tetap tenang ketika si wanita menolak. Ini justru akan membuat si dia menaruh simpati pada Anda.

10. Menggoda itu menyenangkan

Jangan melihat menggoda itu sebagai sesuatu yang Anda paksakan, sebaliknya lakukan dengan senang hati dan tetap bertujuan untuk menyenangkan wanita yang tengah Anda incar.

Yang terpenting jangan pernah menggoda hanya untuk iseng atau kesenangan pribadi, ini akan melukai hati wanita, apalagi jika dia mulai tertarik dengan Anda.

Seperti dikutip dari femalefirst.co.uk.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 15 Februari 2013, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: