Wow..! PSK Janjikan Gratis nge-Seks Selama Seminggu Untuk Pemain Bola Nigeria

Sepertinya para PSK (Pekerja Seks Komersial) di Nigeria harus menepati janjinya untuk menggratiskan seks bebas selama satu minggu bagi tim nasional Super Eagles kebanggaanya. Dengan memenangkan Piala 2013 Afrika, Super Eagles Nigeria telah berhasil menyelesaikan misi mereka memenangkan pertandingan sepak bola di Afrika. Ini adalah ketiga kalinya Nigeria telah memenangkan Piala Bangsa. Yang pertama adalah pada tahun 1980, dan yang kedua pada tahun 1994.

Sebelumnya, super eagles memang sudah maju ke babak perempat final African Cup of Nations, Afrika Selatan 2013. Kemudian, Asosiasi Prostitusi di Nigeria (ANP) menjanjikan akan menggratiskan seks jika tim melaju ke babak final dan mendapatkan emas.

ANP yang mengucapkan selamat bagi tim sepakbola kebanggannya ini melalui sekretaris nasional, Jessica Elvis dalam sebuah pernyataannya mendesak tim nasional untuk membuat negara bangga dengan kembali mendapatkan piala.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada tim nasional Nigeria, Super Eagles. Kami ingin meyakinkan mereka tentang dukungan dan kemitraan,” kata Jessica seperti dilansir AllAfrica, Jumat (15/2/2013).

“Kami ingin tim nasional membawa kembali kemuliaan kita yang hilang dalam sepakbola,” jelasnya.

Jessica menambahkan jika tim melaju ke babak final dan mendapatkan emas, maka ANP mendeklarasikan untuk seks bebas selama satu minggu.

“Untuk menunjukkan dukungan kami untuk tim nasional, kami akan menyatakan seks gratis selama satu minggu jika Super Eagles dapat memenangkan trofi,” tambahnya.

Seks dijadikan hadiah dari wanita untuk pria dalam beberapa hal. Pria-pria yang sudah menyenangkan hati wanita kadang diberikan pasangannya hadiah seks yang memuaskan. Namun WHO mengingatkan, seks bebas seperti dengan PSK rawan dengan penularan penyakit infeksi menular seksual.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 15 Februari 2013, in Dunia, Unik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: