Wah, Pria Ini Pakai Kostum Seberat 15 Kilogram Untuk Belajar Hamil

Seorang ayah mengakui jika dirinya tidak cukup jantan untuk menjadi seorang wanita. Benjamin Percy namanya, ia adalah seorang ayah yang ingin merasakan kehamilan wanita. Dengan menggunakan baju seberat 15 kilogram lengkap dengan perut “buncit” dan payudara, ia berpura-pura menjadi wanita hamil.

Pria usia 33 tahun itu bercerita, baju yang dinamakan dengan Emphaty Belly itu dapat memberikan efek kehamilan. Lebih tepatnya, penderitaan seorang wanita saat hamil. Sebab, kostum tersebut bisa mensimulasikan lebih dari 20 dampak kehamilan, mulai dari nyeri punggung hingga keinginan buang air kecil.

Pakaian yang terbuat dari nilon itu, memiliki tali pengikat yang tebal. Fungsinya, untuk mengikat kencang di tubuh. Kostum ini dilengkapi dengan payudara dan perut isi dengan tas gel.

Melansir Daily Mail, saat ia memutuskan
untuk melakukan percobaan (hamil) pada Juli dan Agustus, ia mulai merasakan berbagai masalah kehamilan. Dengan benjolan di perutnya, ia menjadi sorotan publik setiap beranjak dari rumah.

Setelah sembilan pekan mengenakan kostum tersebut, bapak enam anak itu terbang ke Tokyo untuk bertemu ilmuwan dari Institut Teknologi Kanagawa. Sebuah kostum serupa dengan nama Tummy Mommy juga sedang dirancang di Intitut tersebut. Namun, pemakai hanya dapat merasakan stimulasi kehamilan selama dua menit.

Tummy Mommy dilengapi dengan sensor sentuhan, sensor akselerasi, alat untuk mensimulasikan pertumbuhan, gerakan janin serta kantung air ketuban.

[Sumber]

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 19 Februari 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: