Astaga..! Gadis Ini Bunuh 2 Pria Lalu Menyetubuhi Mayatnya

Photo : Ilustrasi

Seorang gadis berusia 18 tahun di Joliet, Illinois, Amerika Serikat, ditahan polisi atas kasus pembunuhan terhadap dua orang pria. Tidak hanya membunuh, tersangka juga diketahui melecehkan mayat-mayat korbannya tersebut.

Remaja yang diketahui bernama Alisa Massaro ini memiliki kelainan bernama necrophillia atau memiliki ketertarikan seksual pada mayat. Satu hari dia mengatakan pada pacarnya, Joshua Miner, 24, ingin bercinta dengan mayat. Hal ini dikabulkannya.

Diberitakan Daily Mail, Selasa 26 Februari 2013, dibantu temannya, Adam Landerman, 19, dan kekasihnya yang berusia 18 tahun, Bethany McKee mereka melakukan kejahatan ini.

Tugas McKee adalah menggoda dua korbannya, Eric Glover dan Terrence Rankins, keduanya berusia 22 tahun, untuk mengikutinya. Keempat remaja ini lantas membunuh dua pria tersebut dengan mencekiknya pada 10 Januari lalu.

Mayat-mayat mereka lalu menjadi bulan-bulanan para tersangka. Menurut laporan resmi polisi, dalam satu kesempatan dua mayat ini dijadikan “kasur” untuk tidur pasangan Massaro dan Miner. Menurut pengakuan Mckee, tiga tersangka lainnya pernah melakukan hubungan seks dengan mayat-mayat tersebut.

Mayat-mayat itu juga jadi bahan permainan. Landerman pernah naik ke atas punggung salah satu mayat dan bergaya layaknya sedang berselancar. Mereka lalu mengikat kedua mayat seperti mengikat binatang buruan dengan pakaian kotor dan menyetrumnya.

Kepala polisi Illinois, Mike Trafton, mengaku ini adalah kali pertama mereka mendapati kasus
pembunuhan brutal dan mengerikan seperti ini.

“Ini adalah kasus paling brutal, mengerikan, dan menyedihkan selama 27 tahun karir saya di kepolisian. Ini adalah pelecehan terhadap kemanusiaan,” kata Trafton.

Keempat tersangka telah ditahan dan akan segera mempertanggungjawabkan perbuatan di hadapan hukum.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 27 Februari 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: