Demi Miliki Penis, Seorang Pria Rela Memotong Kulit Lengannya

Sulit dipercaya, seorang pria yang mengalami kecelakaan serius sehingga menyebabkan dirinya kehilangan fungsi seksualnya yang membuat dokter harus menggunakan kulit di lengan dan kakinya untuk membuatkan penisnya kembali seperti semula.

Pria yang bernama Mohammed Abad ini lahir di Huddersfield, West Yorkshire. Dirinya terluka parah akibat tertabrak mobil setelah didorong ke jalan oleh teman-teman sekolahnya ketika sedang bermain bola salju pada tahun 1978 .

Abad yang saat ini berusaha 40 tahun, mengaku kalau dirinya terjatuh dan berada di bawah mobil yang bergerak beberapa saat sehingga dirinya terseret di bawah roda mobil hingga 600 feet atau sekitar 182 meter.

Kecelakaan ini menyebabkan penis dan testis kirinya terkikis dan testis kanannya terpaksa diambil dari dalam tubuhnya.

Semenjak itu, masa muda Abad menderita karena terus menerus
mengalami pendarahan.

Karena sulit buang air kecil, setelah kecelakaan tersebut, ahli bedah menggunakan kulit dari kakinya untuk membuat penis sebesar tiga inci agar Abad bisa ke toilet.

Namun penis buatan ini ternyata tidak pernah tumbuh dan mati rasa bila disentuh. Bahkan Abad tidak pernah mampu untuk berdiri di toilet.

Abad yang menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di rumah sakit ini, telah lebih dari 100 kali melakukan operasi pada anggota tubuhnya yang rusak.

Dua tahun setelah kecelakaan itu, keluarganya pindah ke Edinburgh. Meskipun Abad tidak pernah menceritakan pada siapa pun, ketika remaja, Abad menjadi anak yang penyendiri dan dijauhi anak perempuan.

Tapi keputusasaan ini berubah karena lima tahun yang lalu, sebuah surat tiba di rumahnya yang memintanya untuk menjadi orang pertama di Inggris yang melakukan operasi rekonstruksi
penis.

Saking senangnya, Abad hampir lupa memeriksakan kesehatannya. Sehingga ketika ingin dioperasi, dokter terpaksa membatalkannya karena tes menunjukkan kadar gula darahnya terlalu tinggi.

Kemudian bulan November lalu, Abad ditawari kembali melakukan operasi. Dan dokter memotong kulit lengan kirinya 6 inchi atau sekitar 15 cm.

Menurut Abad, kulit tersebut dibentuk membentuk skrotum untuk satu testis yang masih hidup. Dan dokter mengatakan kalau bulan April nanti penisnya akan mulai terbentuk dan dia boleh melakukan hubungan seks bulan November nanti.

“Orang-orang selalu berpikir ada sesuatu yang salah dengan saya. Tapi aku tidak pernah merasa aneh,’ kata Abad, seperti dilansir The Sun, Sabtu (2/3/2013)

“Saya selalu bermimpi untuk menikah dan memiliki kehidupan seks yang normal dan sekarang saya akhirnya
bisa,”ungkapnya.

Walaupun kondisinya masih kurang stabil, Abad dan istrinya mungkin harus menunggu beberapa saat lagi sebelum mereka mulai merencanakan sebuah keluarga.

Operasi selanjutnya akan dilakukan bulan September mendatang. Menurut dokter, operasi ini akan menghubungkan ujung saraf dan uretra di penis barunya. Sehingga Abad pada akhirnya bisa mendapatkan ereksi.

“Saya hanya merasa cukup kuat dan saya tahu saya akan normal. Untuk itu, saya ingin membawa istri pergi ke suatu tempat yang bagus dan istimewa karena saya selalu bermimpi memiliki dua anak dan sekarang hal ini bisa menjadi kenyataan,” tambahnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 3 Maret 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: