Asyik Tidur, Pria Ini Lenyap Ditelan Lubang Misterius

New York – Seorang pria di Florida diduga tewas setelah terjebak di dalam sebuah lubang besar yang berlokasi di bawah kamar tidurnya, Jumat lalu. Jeff Bush terjatuh ke dalam lubang sedalam enam meter yang muncul di bawah kamar tidurnya. Lubang ini mengakibatkan lantai rumah yang dibangun tahun 1974 menyerupai gua yang dalam.

Kabar terakhir dilaporkan The Guardian, Minggu 3 Maret 2013, upaya penyelamatan terpaksa dihentikan, karena dikhawatirkan struktur bangunan rumah akan roboh. Menurut juru bicara tim penyelamat, Jessica Damico, tidak ada tanda-tanda kehidupan di dalam lubang itu.

Kepala administrasi provinsi, Mike Merrill dalam keterangan pers menjelaskan, keadaan rumah tersebut tidak aman. Oleh sebab itu, dia melarang siapa pun untuk memasuki rumah tersebut demi mencegah jatuhnya korban.

Permukaan
tanah di rumah itu menurut Merrill, sangat lembut dan diprediksikan lubang baru akan muncul.

Sebelumnya, sang kakak, Jeremy Jeff sempat berusaha menyelamatkan adiknya. Tanpa mempedulikan keselamatannya sendiri, Jeremy turun ke dalam lubang tersebut untuk mencari Jeff. Tetapi dia tidak menemukan jenazah Jeff di sana.

“Lantainya masih rentan dan lumpur masih berjatuhan tapi saya tidak peduli. Saya hanya ingin menyelamatkan adik saya,” kata Jeremy.

Diketahui, daerah Florida memang sangat rentan terhadap “sinkhole” karena terdapat gua-gua di bawah permukaan tanah batu kapur dan batu berpori lainnya yang mudah larut dalam air.

Sebuah sinkhole sedalam 400 meter muncul di dekat daerah Orlando yang menenggelamkan lima mobil, sebuah rumah dengan tiga kamar tidur dan sebuah kolam renang.

Menurut badan lingkungan pemerintah melaporkan lebih dari 500 lubang serupa ditemukan di Provinsi Hillsborough. Oleh sebab itu hukum di sana mewajibkan setiap pemilik rumah mengasuransikan rumahnya untuk memberikan perlindungan terhadap bahaya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 4 Maret 2013, in Misteri. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: