Sony Xperia Z Hadir Dengan Model Sedang Mandi

Praha – Ada yang menarik dari peluncuran Sony Xperia Z di Republik Ceko. Smartphone yang memiliki fitur unggulan antiair ini diperkenalkan kepada konsumen dengan cara cukup unik. Seperti apa?

Operator selular T-Mobile memberikan sajian baru dalam peluncuran Sony Xperia Z di Republik Ceko.

Smartphone yang dikenal memiliki fitur unggulan waterproof atau antiair ini dihadirkan melalui model sedang mandi.

Dilansir AndroidAuthority, model cantik yang hanya mengenakan bikini merah muda ini terlihat mandi di bawah guyuran shower sambil menelepon dan beraktifitas dengan menggunakan Sony Xperia Z.

Selain menampilkan model seksi berbikini, T-Mobile juga menghadirkan model pria bertelanjang dada yang juga terlihat sedang mandi dengan menggunakan Sony Xperia Z. Inilah cara paling unik dari operator selular dalam memperkenalkan produk jualannya.

Xperia Z merupakan produk flagship terbaru dari Sony. Smartphone yang memiliki fitur utama antiair dan antidebu ini dirancang menggunakan material yang terbuat dari durable tempered glass.

Sony Xperia Z memiliki display layar sentuh berukuran lima inci dengan tampilan full-HD yang disematkan teknologi Mobile Bravia Engine 2.

Untuk dapur pacunya, Xperia Z menggunakan prosesor Snapdragon S4 dual-core 1,5GHz dengan RAM sebesar 2GB. Perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 ini juga dilengkapi kamera utama beresolusi 13 megapiksel.

Di Indonesia, Xperia Z sudah diperkenalkan sepekan yang lalu dan mulai dipasarkan pada 14 Maret 2013 dengan harga Rp7.499.000.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 10 Maret 2013, in Tekno. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: