Agar Malam Pertama Anda Terasa Luar Biasa

Bagi pasangan yang baru menikah, malam pertama adalah momen yang paling ditunggu dan diharapkan menjadi saat yang luar biasa. Jangan sampai Anda mengacaukannya.

Sebaliknya, buatlah pasangan selalu mengingat momen indah ini. Bagaimana caranya? Berikut adalah cara terbaik agar malam pertama Anda menjadi tak terlupakan, seperti dikutip dari Men’s Health, Rabu (13/3/2013).

Ciuman hebat

Ciuman bisa menjadi tanda apakah Anda benar-benar menginginkan seks atau tidak. Jangan lakukan ciuman ceroboh sehingga menggagalkan malam pertama Anda. Telusurilah bibirnya dengan lidah dan lakukan ciuman lembut secara bergantian. Hisap lembut bibirnya. Selanjutnya, ciumlah bagian tubuh lainnya.

Perlahan turun

Luangkan waktu berciuman sambil membelainya, sekurangnya 15 menit. Banyak wanita butuh delapan menit agar terangsang sebelum Anda memulai dengan stimulasi klitoris.

Darcy Luadzers, Ph.D., seorang sex therapist sekaligus penulis The Ten Minute Sexual Solution, mengatakan, “Lakukan dalam dua kali lipat dan Anda seharusnya menaruh ia di pinggir.”

Gerakkan tangan pada bagian luar pinggulnya sambil mengikuti setiap lekuk tubuh. Lakukan perlahan hingga sampai di antara kedua kakinya.

Gunakan kepala Anda

Jika Anda menerima dorongan, ciumlah pasangan hingga area sensitif seputar kelamin. Dari 52 persen wanita dalam jajak pendapat, semuanya menginginkan pasangan menghabiskan setidaknya 15 menit di wilayah tersebut.

Gunakan lidah untuk mengusap penuh bagian perinium (area antara anus dan skrotum/vulva) hingga labia bagian dalam nyaris menyentuh klitorisnya. Berhentilah sejenak. Biarkan pasangan bernapas saat Anda mulai mencium pahanya. Setelah itu, ulangi lagi.

Jadilah ahlinya

Dalam jajak pendapat eksklusif, 38 persen wanita menginginkan hubungan seksual sekurangnya 10 sampai 20 menit. Jauhkan Kama Sutra yang ada di rak buku karena sekitar 66 persen wanita ingin melakukan pose normal di awal.

Namun, Patti Taylor, Ph.D., host pada podcast (file multimedia suara di internet) berjudul “Expanded Lovemaking”, menyarankan agar minta pasangan berbaring dengan lutut sedikit menekuk dengan bantal berada di bawah pinggul, badan, dan kepala. Posisi itu memungkinkan Anda berlutut di antara kedua kakinya dan mulai menusuk dan membelai klitorisnya dengan jari-jari tangan Anda.

Akhir permainan

Akhiri hubungan intim ini dengan pelukan karena sekitar 56 persen wanita menginginkan kedekatan selama 20 menit. “Anda tidak perlu banyak bertindak. Hanya dengan mengambil tangannya atau meletakkan tangan Anda di atas perutnya sudah cukup,” kata sex therapist, Sandor Gardos, Ph.D.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 14 Maret 2013, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: