Duh Siswi SMK Diperkosa 13 Pria yang Baru di Kenalnya Lewat Facebook

Malang benar nasib siswi SMK pariwisata di Jakarta Selatan, N (15) yang diduga diperkosa 13 pria di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. N yang kini masih menjalani perawatan di RS Polri, Jakarta Timur, terbujuk rayu kenalan baru di situs jejaring Facebook.

“Katanya dapat kenalan cowok di Facebook. Orang kaya, ngajak ketemuan. Katanya dijanjikan mau dibelikan Kelinci yang harganya jutaan,” kata R, rekan N saat ditemui di sekitar rumah korban di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (13/3/2013).

Dalam pengakuannya kepada R, kejadian pada Sabtu malam (9/3) itu bermula dari kenalan baru N di Facebook. Menurut R, pria itu mengajak N bertemu di suatu tempat dengan janji akan memberikan seekor Kelinci yang harganya jutaan.

Pertemuan N dengan pria yang baru dikenalnya itu pun terjadi. “Dia cerita katanya ketemuan. Terus dibawa ke Lapangan Turna, di semak-semaknya digilir ramai-ramai,” kata R lagi.

Menurut warga sekitar, Lapangan Turna memang dikenal rawan karena kerap dijadikan ajang tongkrongan banyak pemuda. Bahkan, tak sedikit perbuatan mesum terjadi di lapangan yang dikelilingi semak dan perkebunan itu.

“Siang sampai sore di sini ramai. Motor pada masuk, biasanya anak sekolah. Jadi tempat untuk mesum, narkoba. Pokoknya rawan daerah, warga sini juga sudah tahu kalau rawan,” kata warga Cijantung, Piter (66).

Menurut RS Polri, terdapat luka di bagian kemaluan korban. Saat ini, kondisi mental N sangat terpuruk. “Ditemukan luka kekerasan di bagian alat kelamin korban. Selebihnya masih dalam penyidikan,” kata Spesialis Forensik RS Polri, Arif Wahyono.

Atas dugaan perkosaan ini, keluarga N sudah melaporkan ke Polsek Metro Pasar Rebo dan Polres Metro Jakarta Timur. Namun, sampai saat ini polisi enggan memberi keterangan seputar dugaan perkosaan ini.

“Untuk sementara saya belum ada datanya,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Didik Hariyadi dalam pesan singkatnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 14 Maret 2013, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: