Doh, Saipul Jamil Cium Dewi Persik

Jakarta – Meski sudah tak berstatus suami istri, Saipul Jamil sering kali menggoda Dewi Persik dengan berbagai hal. Kali ini Ipul berusaha mencium mantan istrinya itu.

“Oh iya, dia sempat cium saya. Saya bilang, jangan gitu, dong. Kan, nggak enak nanti gosipnya orang,” kata Dewi menolak godaan Ipul, di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Depe mengatakan, saat itu ia tengah asyik berdadan di ruang make-up. Namun, meski di ruangan tersebut banyak orang, mantan suaminya tersebut tak canggung saat menggodanya.

“Ya, saya kaget juga mas. Malu lah didepan banyak orang gitu,” terangnya.

Lantas apa pendapat Depe dengan ciuman yang spontan dilakukan Ipul?

Nggak lah mas, sudah kayak adik kakak. Setrumannya kurang,”ujar berkelakar.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 15 Maret 2013, in Artis. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: