Aneh.. Wanita Ini Kecanduan Minum Darah Sejak Remaja

Jika film dan fiksi menggambarkan bahwa vampir identik sebagai peminum darah. Seorang seniman tato, Michelle mungkin satu contoh vampir di dunia nyata.

Semenjak remaja, Michelle punya kebiasaan aneh, minum darah. Setiap harinya, wanita 29 tahun ini wajib menenggak seliter darah, demi memperoleh mood yang baik.  

“Darah sama pentingnya dengan air untuk saya,” katanya ketika tampil dalam acara TLC My Strange Addiction seperti dikutip dari Daily Mail.

Michelle mengaku darah sudah seperti minuman biasa baginya. “Saya suka minum darah saat membaca, bersantai, menonton TV, dan melukis. Tidak ada waktu yang buruk bagi saya untuk minum darah,” jelasnya.

Warga Lancaster, California tersebut sangat kecanduan, hingga mengaku tak dapat memulai hari tanpa secangkir darah.”Saya minum darah agar berenergi.”

Selain meminum secara langsung, Michelle biasa menikmati bersama camilan atau memasak dan mencampurnya dengan zat lain. Meskipun semua darah sama, Michelle bersikeras lebih suka darah babi ketimbang sapi. “Saat meminumnya, saya merasa sedang minum wine. Keduanya memiliki suasana yang sama,” katanya.

Sejak kecanduan minum darah di usia 14 tahun, secara keseluruhan ia sudah memasukkan sekitar 1.000 galon yang bisa mengisi sekitar 23 bathtub.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 16 Maret 2013, in Dunia, Unik. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: