Dewi Perssik Beberkan Kehidupan Seksual Saipul Jamil

Jakarta

– Setelah masa pacaran yang singkat, dari Februari 2005, Saipul Jamil dan Dewi Perssik menikah pada 26 Mei 2005. Pernikahan mereka mendapat ujian. Tiba-tiba Ipul melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agustus 2006. Keduanya akhirnya memilih rujuk setelah menjalani tiga kali persidangan.

Rumah tangga Ipul dan Depe kembali diterpa badai. Oktober 2007, terbetik kabar bahwa Depe dan ipul telah tiga bulan pisah rumah. Beberapa hari kemudian ada kabar duka, ibunda Ipul meninggal dunia pada 5 Oktober 2007. Saat itu, Ipul masih pisah rumah dengan Depe.

Bahkan, 6 jam sebelum sang bunda mengembuskan napas terakhir, Ipul telah mengucapkan talak pada Dewi. Ipul resmi menyandang status duda, setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 14 Januari 2008 menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Persik.

Begituh kisah singkat cinta di antara Saipul Jamil dan Dewi Perssik. Di balik itu semua, Depe blak-blakan berbicara mengenai kehidupan seksualnya bersama Ipul sewaktu keduanya masih tinggal seatap.

“Aku sama mas Saipul Jamil itu bayangkan deh, dua tahun tiap tahun ditalak. Ibaratnya begitu, karena aku diajari ciuman sampai keperawananku semua sama mas Saipul kan, semua sama dia,” ujar Depe saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, baru-baru ini.

Depe benar-benar transparan. Entah apa maksud bintang film Tali Pocong Perawan itu. Menurut pengalamannya, Saipul Jamil kurang variatif dan tidak kreatif di atas ranjang.

“Kalau mau ‘main’ suruh liat BF (film biru) yang standar aja, jadi ya sudah gayanya gitu-gitu aja,” jelas Depe.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 16 Maret 2013, in Artis. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. wow…. depe blak-bkan banget yah šŸ˜€

  2. depe memeknya menggigit, saiful jamil jadi klepekan

  3. semoga depe dapat kontol gede sperti kontol kuda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: