Dua PSK Kembar Pensiun di Usia 70Tahun

Dua perempuan kembar memutuskan pensiun sebagai pekerja seks komersial setelah 50 tahun menjalani profesi ini dan tidur dengan 355.000 orang. Louise dan Martine Fokkens yang kini berusia 70 tahun mengatakan, mereka menemukan pengalaman yang menyakitkan selama bekerja di satu wilayah yang dikenal sebagai red light zone di kota Amsterdam.

Dilansir metro.co.uk, mereka mengklaim sebagai PSK tertua di Belanda, dan bahkan tahun lalu membintangi sebuah film dokumenter yang bertajuk Meet The Fokkens.

Louise mengakui, radang sendi yang dialaminya sekarang sangat menyakitkan. Sementara, Martine mengeluhkan penurunan jumlah pelanggan.

“Hanya satu pria tua kecanduan melakukan setiap minggu seperti biasa,” katanya, Sabtu 16 Maret 2013.

“Aku tidak bisa menolak begitu saja. Dia telah datang ke saya dalam waktu sekian lama, seperti halnya pergi ke gereja pada hari Minggu,” imbuh Martine.

Rumah bordir yang ditempati mereka sudah dilegalkan pemerintah Belanda pada 2000 silam. Namun si kembar mengatakan, hal itu tidak memperbaiki kehidupan para PSK di sana.

Martine mengatakan, “Keberadaan rumah bordir itu hanya baik bagi mucikari dan orang asing, tetapi tidak untuk orang-orang Belanda.”

Tetapi perempuan kembar itu meyakini bahwa pendapatan mereka dari royalti film akan cukup menjamin kehidupan mereka pada masa pensiun.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 16 Maret 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: