Walah.. Cabuli 40 Anak, Guru Les Ini Di hukum Selama 302 Tahun Penjara

Seorang guru les karate di Spanyol, Fernando Torres divonis 302 tahun penjara karena terbukti melakukan pelecahan seksual pada 40 anak yang merupakan murid-muridnya.

Dilansir Reuters, Sabtu 16 Maret 2013, hakim Salvador Alba yang menangani kasus ini menyatakan, pria yang memiliki nama lengkap Fernando Torres Baena bersalah atas 35 dakwaan kekerasan seksual, dan 13 dakwaan perlakuan menyimpang terhadap anak atau pedofil.

Pemegang sabuk hitam karate itu dituding menggelar pesta seks di tempat kursus karate miliknya di wilayah Las Palmas, Canary Islands, Spanyol.

Parahnya, perbuatan itu dibantu oleh sang istri dan seorang wanita yang merupakan guru karate di tempat tersebut dalam jangka waktu 15 tahun terakhir.

Keduanya dinyatakan bersalah, karena terlibat dalam tindak pidana pencabulan dan
pemerkosaan yang dilakukan Torres. Maria Jose Gonzalez, istri Torres divonis 148 tahun penjara, sedangkan Ivonne Gonzalez divonis 126 tahun penjara.

Kepada korban-korbannya yang berjenis kelamin perempuan dan berusia belasan tahun itu, Torres mengatakan bahwa seks akan membuat mereka lebih baik dalam mempelajari karate.

Namun, ketiganya hanya akan menjalani masa hukuman selama 20 tahun saja. Karena itu adalah hukuman maksimal yang ditentukan di bawah undang-undang yang berlaku di Spanyol.

Ketiga terdakwa juga diwajibkan membayar uang kompensasi bagi para korban, yakni masing-masing sebesar 10-50 ribu euro atau sekitar Rp126-634 juta.

Torres sendiri ditangkap pada 2010 lalu. Tokoh yang dihormati di dunia olahraga Spayol itu langsung membuat gempar masyarakat Canaries.

Hingga vonis dijatuhkan, Torres tetap bersikukuh tak bersalah. Melalui pengacaranya, ia akan mengajukan banding atas vonis tersebut. “Klien saya tidak menerima vonis ini. Kita akan banding,” kata Angel Luis Calonge, pengacara Torres.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 16 Maret 2013, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: