Alergi, Gadis Ini Makan 13.000 Piring Kentang

Claire Jones, 23, sudah memakan hampir 13 ribu piring kentang panggang karena ia memiliki fobia hampir semua makanan. Pernah suatu kali ia mencoba makan beberapa roti, sosis atau burger, namun mendadak ia merasa sakit pada tubuhnya. Demikian juga ia tidak bisa mencium bau masakan. Bahkan hanya dengan memikirkan makan makanan lain selain kentang, ia bisa tiba mengalami serangan panik dan sakit pada tubuhnya.

Alhasil, ia hanya bisa makan kentang panggang yang dicampur dengan keju cheddar.

“Aku muak makan kentang tapi saya tidak tahu bagaimana untuk menghentikan. Saya terus menerima sakit. Sistem kekebalan tubuh saya benar-benar buruk,” katanya seperti dilansir dari dailymail.

Tentu saja kebiasaan Claire membuat dia mengalami gangguan kesehatan. Yaitu infeksi persisten dan anemia.

“Saya sudah mengalami infeksi sinus selama enam bulan terakhir. Saya terus-menerus lelah, ” ujarnya.

Dia mulai menolak makanan lain ketika berusia dua tahun. “Saya pikir itu dibangun dalam diri saya sejak lahir. Mum bilang aku bahkan pernah tidak makan dalam sehari,” katanya.

Kebiasaan itu telah membuat hidupnya berubah bahkan memberi dampak buruk bagi pergaulannya.

“Ketika nonton bioskop pada malam hari dan ingin makan, beberapa tempat makan sudah tidak memiliki apa yang saya butuhkan, jadi aku hanya duduk di sana dan tidak makan apa-apa kecuali menahan lapar,” kisahnya. [mor]

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 23 Maret 2013, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

