Unggah Foto Telanjang Dada, Gadis ini Terancam Dirajam

Ulama Salafi Tunisia, Alami Adel, baru-baru ini meminta agar anggota pegiat Femen asal Tunisia, Amina, dirajam sampai mati. Ini lantaran perempuan 19 tahun itu telah mengunggah foto dirinya sedang bertelanjang dada di Facebook. “Menurut hukum Tuhan, dia harus menerima hukuman cambuk 80 sampai 100 kali. Namun, dari apa yang dia lakukan, hukuman seperti itu belum cukup. Dia pantas dirajam sampai mati dan dia harus dikarantina sebab apa yang dia lakukan seperti wabah,” kata Alami, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Sabtu (23/3).

“Dia seperti seseorang yang menderita penyakit serius dan menular. Dia harus dikucilkan dan diobati,” lanjut dia Alami, seperti dikutip surat kabar asal Tunisia AssabahNews.

Amina, yang merupakan anggota gerakan dan kelompok Femen, mengunggah foto dirinya sedang bertelanjang dada sambil merokok. Selain itu, di bagian dadanya, ada tulisan menggunakan bahasa Arab yang artinya ‘Tubuh saya adalah milik saya’.

Menurut pemimpin gerakan Femen, Inna Shevchenko, ketika sedang berada di Ibu Kota Paris, Prancis, mengatakan Amina oleh orang tuanya ingin dibawa ke sebuah rumah sakit jiwa di Tunisia.

Sebuah media di Tunisia menulis, jika Amina melakukan aksi itu di Tunisia, maka dia dapat dihukum lebih dari dua tahun penjara dan denda antara Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta.

Sebuah petisi yang dibuat oleh pegiat Femen akan menyoroti ancaman terhadap Amina. Lebih dari 10 ribu orang dilaporkan telah menandatangani petisi itu, di mana di dalamnya menyerukan kepada siapa saja yang ingin mengancam nyawa Amina, maka orang itu akan dituntut.

Dua hari lalu, akun Facebook milik Femen dikabarkan telah diretas. Video dan gambar di laman akun itu dilaporkan telah diganti oleh ayat-ayat Alquran.

“Terima kasih kepada Tuhan kita berhasil meretas situs tidak bermoral ini dan yang terbaik akan datang,” tulis salah satu pesan yang dibacakan seorang peretas yang mukanya disamarkan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 23 Maret 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: