Hah! Pernikahan Seorang Bocah dengan Wanita Berusia 61 Tahun

Masih ingatkah Anda dengan pernikahan bocah 8 tahun dengan ibu lima anak yang berusia 61 tahun, beberapa waktu lalu? Setelah dua minggu menjadi suami-istri kehidupan Sanele Masilela dan Helen Shabangu tampak harmonis, meski terlihat janggal.

Dengan kakinya yang menggantung di atas lantai saat makan malam berdua dengan istrinya, Sanesele tampak seperti seorang bocah yang sedang makan dengan neneknya. Tapi menurut bocah yang masih bersekolah itu, ia merasakan menjadi seorang suami saat ini. Bukan seperti anak-anak, seperti yang dilansir Daily Mail.

Sanele dan istrinya

“Seluruh keluarga jauh lebih bahagia dari sebelumnya,” ujar Helen.

Ia menambahkan, meski tak tercatat dicatatan sipil, ia akan tetap berdekatan dengan keluarga Sanele. Hal ini dikarenakan dirinya telah menjadi istri Sanele.

Pernikahan yang konon hanya sebagai ritual tersebut, terjadi atas permintaan sang kakek yang telah meninggal. Melalui foto perkawinan orang tuanya, Sanele mendengar bisikan roh sang kakek dan diminta untuk menikahi Helen, wanita dengan lima anak.

Menurut ibunya, pernikahan ini didasari karena sang kakek yang belum pernah menikah selama hidupnya. Ia meminta Sanele untuk menikahi Helen, karena dulunya ia juga pernah mencintai Helen. Untuk menghindari malapetaka, pernikahan itu pun akhirnya dilaksanakan agar roh sang kakek tenang dan bahagia.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 26 Maret 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: