Bagaimana Dinosaurus Berpunggung Duri Bercinta?

Coba Anda bayangkan bagaimana posisi dinosaurus yang memiliki duri di punggung saat melakukan hubungan seks?

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa dinosaurus berduri jantan sangat berhati-hati ketika akan melakukan hubungan seks dengan dinosaurus berduri betina.

Para peneliti sangat percaya bahwa jenis binatang prasejarah ini memiliki posisi tertentu saat melakukan hubungan seks untuk menghindari cedera.

“Beberapa spesies memiliki duri tajam di punggungnya, sehingga tidak mungkin melakukan hubungan seks dengan menindih sang betina,” ujar Brian Switek, Peneliti Dinosaurus, dilansir Huffington Post, 26 Maret 2013.

Sementara Heinrich Mallison, seorang ilmuwan di Museum of Natural History di Berlin mencoba merancang model komputer dari spesies kentrosaurus, kerabat dari stegosaurus. Ia menggunakan program komputer untuk mengetahui bagaimana dinosaurus berduri melakukan hubungan seks.

“Tidak mungkin jika pejantan berada di posisi atas. Ia bisa kehilangan alat vitalnya jika memaksa menyawini betinanya dari belakang,” kata Mallison.

Ia menjelaskan, dinosaurus berduri harus memiliki cara lain saat berhubungan seks. “Mungkin saja perempuan berbaring di sisinya dan jantan akan menempatkan tubuhnya di atasnya,” jelasnya.

Sementara penelitian sebelumnya telah menyatakan bahwa sebagian besar dinosaurus melakukan hubungan seks dari belakang. “Tidak mungkin dinosaurus melakukan hubungan seks yang selazimnya, yaitu melakukan aktivitas seks dari belakang,” kata Mallison.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 27 Maret 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: