Situs Ini Berisi Jual-Beli Pernikahan yang Batal

Sebuah situs pengantin online di Charlottesville menawarkan jasa unik. Usaha yang digawangi oleh mahasiswi University of Virginia itu, bersedia membeli pernikahan yang dibatalkan.

Perusahaan yang diluncurkan pada musim panas 2012, didirikan oleh Lauren Byrne. Ide unik ini berawal dari pembicaraannya dengan seorang teman yang mengalami kegagalan pernikahan di St John.

“Aku telah membeli gaun pengantin, tiket pesawat dan kamar hotel. Aku juga akan kehilangan uang itu semua karena gagal menikah,” cerita sahabat Lauren.

Mendengar kesedihan sahabatnya, ide untuk menjadi broker pernikahan itupun muncul. Menurutnya, mengapa paket pernikahan tersebut tidak dijual saja pada pasangan yang akan menikah. Ini tentunya akan mendatangkan keuntungan pada dua belah pihak, baik yang gagal atau akan
melangsungkan pernikahan.

Sejak saat itu situs bernama Bridal Brokerage resmi berdiri. Menariknya dari situs yang didirikan Lauren ini, pasangan bisa membeli pernikahan yang batal dengan diskon. Dalam twitternya, situs Bridal Brokerage mencontohkan diskon yang mereka berikan.

Twitter bridal brokerage

Melansir nbc29.com, situs ini memang sengaja menawarkan harga dengan rata-rata biaya $27.000. Lauren ingin ‘dagangannya’ dapat dijangkau oleh semua orang.

Menurut Chief Marketing Officer Bridal Brokerage Jeff Smidt, situs ini menjadi solusi untuk pasangan yang ingin menikah tapi tidak punya budget besar. Pasangan yang batal menikah juga bisa mendapatkan kembali uang mereka.

Meski sempat diragukan tentang bisnisnya, kini Lauren telah memiliki 2.500 database pembeli pernikahan yang batal.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 27 Maret 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: