Pria Berkelamin Kecil Disarankan Cari Istri yang Polos

Karena kelamin terlalu kecil (mikropenis), bisa jadi istri bisa meminta cerai dari suaminya. Penis bagi pria adalah senjata dan penting bagi keharmonisan hidup seksual. Karenanya, pria dengan ukuran organ genital kecil disarankan memilih istri yang polos. “Menikahlah dengan wanita yang tradisional yang belum pernah berpacaran,” kata Psikiater, Sex Educator, dan Sex Counselor, dr Naek L Tobing, saat diwawancara Liputan6.com, Rabu (27/3/2013).

Pria kelahiran Tapanuli tahun 1940 itu menjelaskan, siasat menikah dengan wanita polos membuat sang wanita tak tahu persis ukuran penis. Makin ‘gaul’ calon istri, kemungkinan wanita mengetahui perbedaan ukuran penis semakin besar.

“Kalau orang yang sudah di kota, apalagi pernah melihat penis tiba-tiba nanti ‘waduh kok kecil ya’. Jadi, satu-satunya cara, menikahlah dengan wanita
yang belum pernah pacaran,” ujar dr Naek.

Penis ukuran kecil itu, lanjut dr Naek, sebenarnya bisa diobati sejak kecil sebelum anak memasuki usia pubertas. Anak-anak yang mengalami mikropenis biasanya menderita obesitas. Pengobatan setelah masa pubertas atau dewasa akan sia-sia karena tak akan memberikan hasil yang maksimal.

Jika pengobatan dilakukan sejak usia masih kecil, kata dr Naek, dalam 4-5 hari minum obat, penis mulai tumbuh. “Sesudah 1-2 bulan pengobatan naik 50 persen,” katanya lagi.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 28 Maret 2013, in Seks. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: