Biadab, Nasib Malang Seorang Guru, Dirampok dan Diperkosa

Aksi perampokan terjadi disebuah rumah kontrakan yang terletak di Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat (29/3/2013) dini hari, sekitar pukul 01.55 WIB. Selain mengasak barang berharga, pelaku juga memperkosa korban berinisial CD (24), seorang perempuan yang berprofesi sebagai seorang guru.

Beberapa warga yang merupakan tetangga korban mengaku terkejut mendengar peristiwa perampokan yang disertai dengan pemerkosaan terhadap korban. CD, dikenal sebagai seorang yang ramah dan baik.

“Korban sih ramah, Kalau ketemu papasan gitu ya dia menyapa dan senyum,” kata tetangga korban, Yati (28) saat ditemui di lokasi, Jumat (29/3/2013).

Yati melanjutkan, korban yang berprofesi sebagai guru memang belum lama tinggal di kontrakan tersebut. Ia tinggal disama bersama temannya. “Korban kayaknya berdua
disini ama temannya, dia baru tinggal dikontrakan ini ya belum enam bulan kayaknya,” tuturnya.

Sementara, Putri (28), salah seorang tetangga korban lainnya juga mengatakan jika korban merupakan sosok yang ramah. “Kita biasanya panggil dia Bu C, sehari-hari pakai jilbab. Kita nggak tahu dia guru di sekolah mana, katanya sih guru SD,” ujarnya.

Putri mengaku tidak mengetahui secara persis kejadian yang menimpa seorang guru tersebut. Putri pun kaget ketika melihat ada keramaian para Polisi yang berkerumun di sekitar rumahnya pagi tadi.

“Saya juga nggak tahu persis kejadiannya, tahu-tahu jam tujuh pagi tadi rame banget di sini. Saya bingung, kan di daerah sini ada yang meninggal, tapi kok malah yang rame di sini,” jelasnya.

Menurutnya, korban biasanya berangkat pagi-pagi bersama temannya perempuan juga dengan sepeda motor.

“Dia biasanya lewat sini pagi-pagi.
Dia nggak sendiri, tapi boncengan sama temennya, perempuan juga. Dia biasanya pergi naik motor sama temannya itu, temannya juga pakai jilbab,” ujarnya lagi.

Dari pantauan INILAH.COM, korban tinggal di sebuah kontrakan yang berada di petakan rumah paling pojok. Samping rumah korban ada lahan kosong yang cukup besar. Di samping itu, tampak dalam rumah terbagi menjadi dua kamar tidur, satu ruangan tamu dan satu dapur serta kamar mandi. Kondisi kamar terlihat berantakan dan kasur korban bersarung merah terlihat didirikan di salah satu kamar korban.

Selain itu, berjejer juga jilbab kerudung korban di tembok kamar korban dan ada sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah plat nomor B 6940 PIK didepan rumah korban. Saat ini, anggota Serse Kepolisian gabungan dari Polsek Ciputat dan Polres Jakarta Selatan masih melakukan olah TKP.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 30 Maret 2013, in Kriminal. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Sunyi sepi malam tanpa sinar bulan sesepi diriku sendiri dalam penantian tak tahan rasanya gelora dijiwa ingin segera bertemu
    šŸ˜¦ duhai kekasihku duhai pujaanku aku rindu kepadamu sekian lamanya kumemendam rasa tak tertahan lagi rasanya gundah dadalam dadašŸ˜¦


    šŸ™‚ teringat dirimu terbayang kau slalu setiap malam-malamku datanglah sayangku hadirlah kasihku wulan ini merindušŸ™‚
    šŸ˜¦ betapa indahnya dunia terasa bila kau ada disisiku alangkah syahdunya seakan terasa bagaikan kudialam syurga Bawalah diriku oh sayang kuingin selalu bersamamu tak sanggup lagi diri ini berpisah denganmu kasih CintakušŸ˜¦
    šŸ™‚ sayangku kasihku kuserahkan hanya kepadamu semoga tuhan merestui bahagia selamanya~šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: